POKDARWIS Desa Waringin Jaya Dikukuhkan Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi

JABAR – Bekasi | Pengukuhan Pokdarwis Desa Waringin Jaya, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, pada Jum’at (12/3/2021).

Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi mengukuhkan Pokdarwis Desa Waringin Jaya, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, yang di hadiri oleh Muspika Kecamatan Kedung Waringin, Pemerintah Desa Waringin Jaya, Wakil Ketua 1 DPW Walantara Jawa Barat.

Ketua Pokdarwis Desa Waringin Jaya sekaligus Bendahara Umum DPP Walantara Syarifudin sangat mengapresiasi atas segala bentuk dukungan yang di berikan semua pihak kepada Pokdarwis Desa Waringin Jaya dalam pengembangan Destinasi Wisata di Kp. Pacing.

“Kami sangat mengapresiasi atas segala bentuk dukungan dari berbagai pihak atas dukungan yang di berikan kepada kami, ujar Syarifudin.”

Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, siap mendorong program Wisata yang ada di Situ Pacing, yang akan di kelola oleh Pokdarwis Desa Waringin Jaya.

“Kami siap membantu dan mendorong Pokdarwis Desa Waringin Jaya untuk mengembangkan Potensi Wisata Situ Pacing, ujar Ka.Bid Kelembagaan Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Mudrika.”

Pemerintah Desa Waringin jaya, sangat mendukung kepada Pokdarwis Desa Waringin jaya, untuk mengembangkan potensi wisata yang ada di Desa Waringin Jaya, ucap Kepala Desa Waringin Jaya, Taufik.

Y K/A H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Penduduk Desa Cicadas Panik, Angin Puting Beliung Mengamuk

Fri Mar 12 , 2021
PURWAKARTA – JawabaratBencana Angin Kencang dan puting beliung membuat Panik para penduduk kampung nagrak di Purwakarta. Sekitar Pukul 17:00 Wib pada Jumat 12 Maret 2021, Angin Puting beliung sapu bersih beberapa rumah penduduk dan sebagian rusak ringan, begitupula dengan atap tempat ibadahpun tidak luput dari amukan angin puting beliung tersebut […]