PMK Korem 091/ASN Kendalikan Kobaran Api Yang Melahap Rumah Warga

Kliknusantara.Com | SAMARINDA – Tepat sepekan setelah musibah kebakaran yang melanda Samarinda di Jalan Agus Salim, Rabu,pagi tadi, Kamis (13/8/2020) kembali musibah yang sama terjadi di Kota Tepian.

Sekitar 05.30 WITA, api berkobar di Jalan Cipto Mangunkusumo RT 18 Kelurahan Sungai Keledang Samarinda Seberang, tepat di samping Jembatan Kembar. Sebuah bangunan berukuran 8×20 ludes dilahap si jago merah.

Ketua PMK Korem 091/ASN Kopka Agus mengatakan pihaknya mendapatkan laporan kebakaran tersebut sekitar pukul 05.30 WITA dan langsung menuju ke lokasi kebakaran.

Tetapi setibanya di lokasi, petugas tak langsung melakukan upaya pemadaman, pasalnya lampu belum dilakukan pemadaman oleh pihak PLN. “Listrik lambat dipadamkan, sehingga tidak langsung dilakukan penyemprotan,” jelasnya.

Setelah lebih dari dua jam mencoba berjibaku dengan si jago merah, akhirnya api berhasil dijinakkan pada pukul 06.45 WITA. Akibat musibah ini, satu bangunan bertingkat hangus terbakar api, tidak ada korban jiwa, kalau penyebab api belum bisa kami pastikan, Pihak kepolisian juga masih melakukan olah TKP untuk menyelediki penyebabnya,” tandasnya.

Sumber Penrem 091/ASN

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Musda Golkar X Usung Calon Pilkada Tanpa Mahar

Thu Aug 13 , 2020
Kliknusantara.Com | MUSI RAWAS-SUMSEL — Dalam Tra Pilkada 2020-22025 di MusiRawas dan Muratara Partai Golkar Usung Calon tanpa Mahar, “iya akan tetapi Partai Golkar berikan kriteria untuk memajukan Golkar, punya Dedikasi, Prestasi, loyalitas, dan Prestasi kemudian tidak tercela,“ ucap Dodi Reza Alex Noerdin. Hal itu terungkap dalam konferensi Pers Musda […]