Pilkada Tolitoli Akan Berlangsung 9 Desember 2020

Muhadir, SPdI., Komisioner KPU Tolitoli

Koiknusantara.Com [Tolitoli-Sulteng] – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak bakal tetap diselenggarakan tahun ini. Hari pelaksanaannya dijadwalkan pada tanggal 9 Desember 2020.

Keterangan itu disampaikan komisioner KPUD Tolitoli, Muhadir, SPdI., menjawab media ini saat dikonfirmasi Minggu malam (7/6/2020).

“Iya, Selamat. Tidak ada perubahan, 9 Desember pemilihan bupati dan wakil bupati tetap akan berjalan,” kata Muhadir melalui pesan WhatsAppnya.

Menurut Muhadir, hal itu telah jelas saat diadakan pertemuan dengan pihak KPUD Provinsi Sulawesi Tengah sebelumnya.

Dikatakan Muhadir, dalam pertemuan itu, disampaikan hasil restrukturisasi anggaran Pilkada.

“Kita disuruh menyampaikan hasil restrukturisasi anggaran pemilihan bupati dan wakil bupati di tengah covid 19 ini, dan selanjutnya setiap kabupaten kota melakukan koordinasi dgn ketua gugus covid masing-masing karena dalam tahapan nantinya harus sesuai protokol covid,” urai Mantan Ketua HMI Cabang Tolitoli itu.

Kendati demikian, menurut Anggota KPUD Tolitoli itu, pihaknya masih menunggu aturanselanjutnya oleh KPU Pusat.

“Regulasi tahapannya kita sementara menunggu dari KPU RI,” imbuhnya…… (****).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bupati Gorut Tinjau Lokasi Tambak, Persiapan Kunjungan Menteri Kelautan

Tue Jun 9 , 2020
Bupati Gorontalo Utara Indra Yasinsaat meninjau lokasi tambak ikan dalam rangka persiapan kunjungan Menteri Kelautan Perikanan Edhy Prabowo di Gorontalo UtaraSelasa, 9 Juni 2020. Kliknusantara.Com [Gorontalo] — Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin meninjau lokasi tambak ikan dalam rangka persiapan kunjungan Bapak Menteri Kelautan Perikanan Edhy Prabowo ke Gorontalo UtaraSelasa, (9/6/2020). […]