Pilkada Musi Rawas, H2G: Yakin Melihat Semangat Kader Parpol

Kliknusantara.com | MUSI RAWAS – Penetapan kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G-Mulya), tiga partai politik (Parpol) menggelar konsolidasi pemenangan H2G-Mulya, di Sekretariat Partai masing-masing, Minggu (27/9/2020).

Ketiga Parpol tersebut, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Mura.

Pelaksanaan konsolidasi tersebut dilaksanakan dengan ketat mematuhi protokol kesehatan, yakni mewajibkan tamu undangan yang hadir lebih dulu mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak, dimana kegiatan juga dilaksanakan secara terbatas.

Diketahui, sebelumnya pada Sabtu (26/9) malam Cawabup Mura, H Mulyana juga menghadiri kegiatan Tasyukuran Gedung DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Desa D Tegal Rejo Kecamatan Tugumulyo.

Calon Bupati Mura, H Hendra Gunawan mengungkapkan rasa kagumnya dengan semangat yang dimiliki oleh seluruh Kader partai, baik Hanura, PKB, PKS maupun Partai NasDem, yang kekuatannya tidak diragukan lagi, bahkan tidak akan tergoda hanya dengan godaan duniawi saja.

Untuk itu, H2G menyakini, mampu meraih kemenangan di Pilkada Kabupaten Mura tahun 2020 pada 9 Desember mendatang.

Menurut H2G, Kader Parpol tersebut akan menjadi ujung tombak kemenangannya yang tidak akan terpengaruh duniawi. Untuk itu, tidak mungkin ujung tombak ini akan dibiarkan untuk berjuang sendiri.

“Insya Allah dengan doa dan ikhtiar kita, H2G-Mulyana diberikan amanah untuk membawa Kabupaten Mura lebih Sempurna. Ini saya yakini dari wajah dan semangat Kader Parpol,” kata H2G, sapaan H Hendra Gunawan.

Ia berharap agar seluruh Kader Parpol pengusung untuk menjaga kekompakan, sehingga bisa menjaga fokus untuk kemenangan, dengan tetap menunjukkan sikap bijak dan tidak saling menghujat, baik di media sosial (Medsos) maupun nyata.

“Kita tunjukan sikap harmonis untuk menjaga situasi Pilkada yang damai, aman dan sejuk. Silahkan sampaikan ke keluarga dan masyarakat lainnya,” ungkapnya.

Dalam Pilkada tahun 2020 ini, pasangan H2G-Mulya masih mengusung Mura Sempurna, yang terus kita lanjutkan, yang kurang baik terus di Sempurnakan. Kita ingin masyarakat Mura Sempurna (Sejahtera, Mandiri, Produktif, Unggul, Religius, Nyaman dan Aman) yang semuanya ada ukuran masing-masing.

“Kita ingin mewujudkan masyarakat Kabupaten Mura yang bahagia di dunia dan akhirat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Mura, H Mochpianto menegaskan bahwa pihaknya siap mengerahkan Tim Sembilan yang terdiri dari para Kiai dan Tokoh Agama untuk memenangkan Paslon H2G-Mulyana.

“Kami selaku Pengurus, kader dan simpatisan DPC PKB Kabupaten Mura, berkewajiban memenangkan paslon H2G-Mulya dengan melibatkan Tim 9. Kami akan kerahkan kekuatan penuh,” jelas H Mochpianto.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Mura, H Suhari mengungkapkan, bahwa Kader PKS siap menyambut niat baik H2G-Mulya untuk Kabupaten Mura lebih Sempurna. Di cuaca yang panas, namun dengan mendengar apa yang disampaikan H2G, mereka langsung semangat.

“Kita menggelar konsolidasi pemenangan mulai dari DPW Sumsel, Kabupaten, Kecamatan dan Desa. Kita diberikan amanah untuk memenangkan, maka kita akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangankannya,” jelasnya.

Dikatakannya, untuk memenangkan Paslon H2G-Mulya tentu dengan cara dan strategi, salah satunya mulai dari sekarang kerja keras, tidak bisa slogan saja. Silahturahmi dari rumah ke rumah, dapur ke dapur dan ini biasa dilakukan oleh Kader PKS.

Terpisah, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Mura, H Novian Fauzi melalui Sekretaris, Hendra Adi Kusuma mengatakan, hari ini (kemarin, red) Kader Partai NasDem Kabupaten Mura berkumpul, untuk menyatukan tekat memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mura, H Hendra Gunawan…… (Zainuri).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tutup Usia, Jamaluddin Kariem Mantan Anggota DPR Dari PBB

Mon Sep 28 , 2020
Kliknusantara.com | JAKARTA – Mantan Ketua Fraksi Partai Bulan Bintang priode 2004 – 2009 Jamaluddin Kariem SH wafat pada 27 September 2020 di rumah duka komplex Kalibata Indah jalan Salak L 28, Jakarta, dimakamkan 28 September 2020 di Tanah Kusyir, Tangrang. Wafatnya menjadi reuni alumni Himpunan Mahasiswa Islam, nampak Sekjen […]