Pilgub Sulteng, Rusli Dg. Palebbi Isyaratkan Maju Dengan Mantan Dewi Persik

Kliknusantara.Com [Sulteng] – Jelang perhelatan Pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah (Pilgub Sulteng) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Langsung serentak 2020, pasangan kandidat semakin mengerucut. Setidaknya 4 Balon Gubernur mengemuka. Ada Rusdi Mastur, Hidayat Lamakarate, Anwar Hafid dan Rusli Dg. Palebbi.

Belakangan, 3 nama di depan telah memperkenalkan pasangan masing-masing. Sementara Rusli Dg Palebbi, yang bakal diusung PAN belum memperkenalkan bakal pasangannya ke publik.

Meski demikian, tokoh yang menjabat posisi orang Kedua di Sulteng itu saat menerima awak kunjungan Redaktur media ini di kediamannya mengisyaratkan bakal membuat kejutan dengan menggandeng salah satu selebriti muda, Aldi Taher.

Menurut Sekwil PAN Sulteng itu pihaknya akan mendapat dukungan PAN dan Partai Golkar.

“Insya Allah kami berdua akan maju dengan usungan Golkar – PAN”, kata Rusli Palebbi uang juga Wagub Sulteng itu.

H. Rusli optimis bisa maju dengan Mantan Dewi Persik itu dalam perhelatan Pilkada serentak 2020 ini.

Dukungan dari berbagai pihak, utamanya para tokoh agama menjadi sandaran keyakinan mereka untuk maju dalam kontestasi Pilkada.

“Insya Allah, restu dan dukungan serta berkah para tokoh masyarakat dan ulama akan menjadi spirit perjuangan kami membangun Sulawesi Tengah”, tuturnya….. (Ma’ruf Asli).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Temukan Cara Atasi Hama Kakao, Petani Desa Basi Berupaya Kembali Jadi Sentra Kakao Di Tolitoli

Wed Jul 15 , 2020
Kliknusantara.Com [Basi-tolitoli] – Basi adalah desa hasil pemekaran dari Desa Sibaluton. Dulunya desa ini masih berstatus dusun dan sangat terkenal sebagai penghasil kakao pertama di Kecamatan Basidondo. Sebagai desa paling pertama menanam kakao di Kecamatan Basidondo, tidak heran semua warga jadikan komoditi kakao sebagai komoditi andalan. Apa lagi saat itu […]