Pesan Kakeknya,Mimpi Rachmat Gobel Bantu Petani Terwujud

Kakek Rachmat Gobel yang dulunya Seorang Petani Pernah Punya Mimpi Untuk Untuk Membantu Para Petani,Hal Ini Pernah di Ungkapkan Kepada Ayahnya Alm Tayib Gobel.

Wakil Ketua DPR RI,Dr Rachmat Gobel Bersama Roman Nasaru Saat Mengunjungi Masjid yang sedang dibangun di Desa Petani di Kecamatan Bongomeme

Mimpi Itu Kini Terwujud Sudah,Rachmat Gobel dengan Posisinya sebagai Wakil Ketua DPR RI di Fungsikan untuk membuat Program untuk Membantu Para Petani Dengan Menggandeng semua Stake Holder seperti Bank dan Perusahaan Pupuk dan Bibit Murah serta Asuransi Pertanian Jasindo sehingga Petani Mendapatkan Kemudahan Akses Modal,Bibit dan Pupuk Murah Untuk Bertani Serta Asuransi Pertanian jika Mengalami Gagal Panen akibat Cuaca dan Hama atau Harga Anjlok.

Pada Kamis 3/12/20 Rachmat Gobel Bersama Bank BNI dan Asuransi Pertanian Jasindo Menyerahkan KUR Pertanian Kepada Beberapa Kelompok Petani di Kecamatan Bongomeme,Batudaa dan Tibawa Kabupaten Gorontalo.

Dr Racmat Gobel Bersama Unsur Pemerintah Terkait Menyerahkan Secara simbolis Program KUR Bank BNI Kepada Beberapa Kelompok Petani

Rachmat Gobel di Dampingi Roman Nasaru yang Merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Acara Penyerahan KUR Petani dari Bank BNI di Hadiri Oleh Ratusan Petani dari Kecamatan Bongomeme,Batudaa dan Tibawa.

Masyarakat Petani Sangat Gembira dengan Adanya Program yang di inisiasi Oleh Rachmat Gobel ini,Karna di Masa Pandemi Corona ini Banyak Petani yang Tidak Lagi Memiliki Modal Untuk Bercocok tanam.

Rachmat Gobel Mengatakan Bahwa Kini Dirinya Telah Mewakafkan Diri Untuk Masyarakat,Khususnya Rakyat Gorontalo dan Indonesia.

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kasatpol PP Tolitoli Hadiri Apel Bersama Terkait Pilkada, Begini Arahannya

Thu Dec 3 , 2020
Kliknusantara com | OGODEIDE – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kasat Pol PP Kabupaten Tolitoli, Samsuh M. Saleh didampingi beberapa pejabat utama Pol PP menghadiri apel bersama dalam persiapan pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 di Kecamatan Ogodeide. Acara yang digelar di halaman Mapolsek Ogodeide Kecamatan Ogodeide pada Kamis pagi (03/12/2020) […]