Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 1305/BT Gelar Yasinan Bulanan

Kliknusantara.com | TOLITOLI – Kegiatan yasinan bulanan digelar secara rutin Persit KCK Cab.XIX Dim 1305/BT,
dimana kegiatan itu digelar diaula makodim setempat.

“Kami menyelenggarakan yasinan rutin kami gelar setiap bulan,” kata ketua
Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 1305/BT Lita Yudaeni Oktafiani FaridYudis Purwanto.Kepada media ini Kamis (11/2/2021).

Dikatakan Lita Farid, ia meminta kepada seluruh anggota Kartika Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 1305/BT.untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan yang sudah di atur program Pemerintah diantaranya wajib menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dari dan mengedepankan pola hidup bersih dan sehat.

“Adanya Covid -19 ini kita harus sabar dan berdoa untuk selalu mendekatkan diri,dan beriman kepada Allah SWT.Kita harus banyak banyak sedekah, Kepada orang yang membutuhkan,” pinta Lita.

Sementara itu ditempat yang sama kepala Pondok Pesantren Sirojul Ma,Ruf Ustad Abdul Mujid.mengatakan, kegiatan yasinan ini untuk pencerahan hati khususnya anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 1305/BT yang senantiasa sehat tentram damai dan sejahtera,
dan seyogyanya untuk diamalkan sehari hari. Selain itu, kegiatan ini adalah bentuk penyegaran agama dan merupakan wujud nyata program kerja Persit.

“Saya berharap yasinan bulanan ini memberikan manfaat langsung bagi Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 1305/BT,baik dalam kehidupan dunia maupun akhirat,” tutup Mujid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Selain BLT, Desa Tinading Prioritaskan Penanganan Stunting dan PAUD Untuk Tahun 2021

Fri Feb 12 , 2021
Kliknusantara.com | LAMPASIO – Masuki 2021 Pemdes Tinading siapkan kegiatan prioritas selain BLT Dana Desa yang merupakan kebutuhan bagi warga masyarakat Tinading Kecamatan Lpasio, Tolitoli. Kepala Desa Tinading I Gusti Bagus Ingurah Utama saat menerima awak Liputan Desa Membangun, Rabu (10/2/2021) pagi di kediamannya, mengatakan program utamanya masih fokus pada […]