Persit Cabang XXIX Bagi-Bagi Sembako Kepada Ibu-Ibu Petugas Kebersihan

Persit Cabang XXIX Bagi-Bagi Sembako Kepada Ibu-Ibu Petugas Kebersihan

Kliknusantara.com | PURWAKARTA – Sisi lain yang jarang terlihat dan terdengar, kali ini bukan hanya anggota TNI yang selalu berupaya membantu masyarakat kecil. Para istri TNI pun turun ke jalan untuk membantu masyarakat.

Bukan hanya kali ini Para Istri TNI ini yang mengatasnamakan Persit Cabang XXIX Kodim 0619/Purwakarta membantu masyarakat seperti yang terlihat di sekitar alun-alun Kecamatan Wanayasa.

Pada hari Jumat, (9/10/2020), didampingi Kapten Arm Gatot Widodo selaku Danramil 1901/Wanayasa Dim 0619/Purwakarta, Ny Andita Krisrantau Hermawan selaku Ketua Persit (Persatuan Istri Tentara) Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 0619/Purwakarta dan Ketua Ranting 02/Wanayasa terjun beserta rombongan.

Danramil Gatot menuturkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini bertemakan Jum’at Barokah yang bertempat di Alun-alun Kecamatan Wanayasa membagi-bagikan Sembako kepada para ibu pekerja kebersihan dan tukang parkir serta ojek yang berada di sekitar alun-alun Wanayasa.

Menurut Gatot Kegiatan ini bentuk kepedulian Para Istri TNI khususnya yang bertugas di KODIM 0619/Purwakarta. Mereka yang tergerak hatinya melakukan sesuatu buat masyarakat kecil.

“Dengan harapan walaupun hanya dalam bentuk sembako mudah-mudahan ini dapat membantu mengurangi beban sementara dan bermanfaat bagi yang menerimanya,” tutup Gatot.

(A H)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Hut Ketua Persit KCK Cab XIX Dim 1305 ke -39, Gelar Syukuran dan Pemberian Tali Asih

Fri Oct 9 , 2020
Kliknusantara.com | TOLITOLI – Ketua Persit Lita Yudaeni Oktafiaa Yudaeni Oktafiani Farid didampingi, Heni Iko Power dan sejumlah anggota pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 1305/BT melakukan serangkaian kegiatan Bakti sosial (Baksos) ke Panti asuhan di Dusun Siapo Desa Lelean Nono Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoi Sulteng. Hal tersebut […]