Persiapan Turnamen, Kepala Desa Kongkomos Bersama Warga Benahi Lapangan Bola


Klik Nusantara Com | BASIDONDO – Menindaklanjuti hasil keputusan rapat dengan pengurus karang taruna, pembenahan lapangan sepak bola Kongkomos, Jum’at (20/11/2020) telah mulai dilaksanakan.

Fokus pekerjaan, yaitu pembersihan saluran, jalan dan lapangan.

Kepala Desa Kongkomos, Drs. M Nur mengatakan pihaknya bersama Karang Taruma dan warga lainnya, mulai menggalakkan pembenahan lapangan sebagai persiapan turnamen.

Sesuai jadwal perdana kegiatan itu, difokuskan pada pembersihan di saluran sekitar lapangan. Hal itu karena saluran pinggir lapangan banyak yang tersumbat dan air tergenang sampai ke dalam lapangan.

“Pada Jum’at berikutnya, akan difokuskan lagi pada pinggir dan tengah lapangan.
Sesuai perkirakan dua Jum’at ke depan kegiatan pembersihan ini akan segera tuntas dan anak-anak pemain bola sudah bisa mulai latihan,” kata Kepala Desa.

Kepada rim Liputan Desa Membangun, Moh. Nur mengatakan, kegiatan olahraga bagi generasi muda perlu terus ditumbuhkan dan digalakkan. Ini sebagai bentuk pembinaan bagi generasi muda agar hobi dan bakat mereka tersalurkan lewat kegiatan positif.

Selain itu, jelas Kepala Desa ini, dengan aktifnya mereka berolahraga juga sebagai bentuk pencegahan dari pemikiran dan pengaruh negatif.

“Karena pemikiran mereka sudah terfokus dengan kegiatan tersebut dan malamnya sdh capek untuk keluar keluyuran,” terangnya……. (Aby).

#Desa Membangun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kabaharkam Polri Kunjungi Bangka Belitung, Ini Agendanya

Fri Nov 20 , 2020
Klik Nusantra Com | BABEL – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, kunjungi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jumat, (20/11/2020). Kunjungan kerja dilakukan dalam rangka mewakili Kapolri menghadiri acara penyerahan hadiah pemenang lomba Kampung Tegep Mandiri (KTM) yang akan digelar di Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, […]