Perjuangan Tanpa Koma,Petani Kabgor Pasang Badan Untuk Menangkan Rustam-Diky

Lahir di Desa Wilayah Paguyaman Kabupaten Gorontalo dan dari Keluarga Petani, Dr Rustam Akili Tentu saja Memiliki Memori dan Kenangan Tentang Kehidupan Desa dan Petani, Petani dan Desa Adalah yang Menghidupkan Kota,Namun Kehidupan Petani Lokal di Kabupaten Gorontalo saat ini Belumlah sesuai Harapan dan Kelayakan Hidup,

Dr Rustam Akili Bersama Para Petani Jagung di Kabupaten Gorontalo

Seperti Contoh adalah Para Petani Jagung yang Jauh dari Kesejahteraan,Padahal Produksi Jagung di Gorontalo sangatlah Besar, Harga Jagung Begitu Rendah , dan Masih Begitu Banyak Hal lain yang Membuat Kehidupan Petani Lokal Gorontalo Menjadi Susah.

saat ini Banyak Petani Lokal Gorontalo hanyalah sebagai Pengelola,Bukan Sebagai Pemilik Tanah,Harga Bibit dan Pupuk Masih Juga Mahal,sehingga Ongkos Produksi Tanam menjadi Mahal,namun Ketika Panen Tiba,Harga Jagung dan Tanaman Lain nya Cuma di Hargai Sangat Rendah dan Tidak Manusiawi.

Hal inilah yang Membuat Rustam Akili harus Terus Berjuang, Bertarung di Panggung Politik Pemerintahan Gorontalo agar bisa lebih Mensejahterakan Kehidupan Petani, tidak Membiarkan Para Petani Terus Tersiksa Dengan Kondisi Ini, Pilkada Tahun 2020 ini,Para Petani di Kabupaten Gorontalo Telah Pasang Badan dan Siap Memenangkan Pasangan Rustam Akili-Diky Gobel dalam Kontestasi Demokrasi Kabgor Pada 9 Desember nanti.

Puluhan Ribu Pendukung Militan Rustam Akili-Diky Gobel

PETANI DESA dan Mimpi di JEPANG

Salah Satu Program Unggulan yang Akan di Wujudkan Pasangan Rustam Akili-Diky Gobel (RA-DG) Jika diberi Amanah dan Kepercayaan Oleh Rakyat Kabupaten Gorontalo Sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember 2020 ini, adalah Mengembangkan dan Memakmurkan Rakyat Desa,Baik Itu dibidang Pertanian,Perikanan,Pendidikan,Wirausaha Kecil dan Ekonomi Warga Desa, Kepala Desa Dan Perkawilan Warga Akan di Ajak Studi Banding Ke Negeri Jepang Untuk Mempelajari dan Membandingkan serta Melihat Langsung Kemajuan,Pengelolaan dan Kehidupan Desa-Desa di Jepang.

Rustam Akili Tidak Hanya Memberi Janji semata tentang Hal ini,Namun Telah Memulai Prosesnya dan Mempersiapkan Hal ini Dengan Sungguh-Sungguh dengan Berkunjung Ke Negara Jepang Bersama Rahmat Gobel pada Beberapa Bulan yang Lalu. Mimpi Warga Desa Insya Allah akan Segera Menjadi Kenyataan

Jepang Adalah Negara Maju dengan Kekuatan Ekonomi dan Tekhnologi yang Handal,Kehidupan Masyarakat Desa di Jepang Tertata Dengan Bagus,Indah,Alami dan Masyarakatnya Sejahtera dan Damai, Tingkat Pendidikan dan Kemakmuran Warga Desa nya Tercover dengan Baik,Begitu Pula dengan Pertanian dan Perikanan nya yang Telah Menggunakan Teknologi Yang Super Canggih sehingga Mendapatkan Hasil nya Lebih Maksimal.

Rustam Akili Bersama Ketua Parlemen Jepang,Tatsuo Fukuda dan Rahmat Gobel di Jepang

Pada Bulan Desember akhir tahun 2019 . Rachmat Gobel Telah memperkenalkan Rustam Akili kepada Tatsuo Fukuda, Anggota Parlemen Jepang yang sekaligus menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Liga Anggota Parlemen Indonesia-Jepang.

Pertemuan itu membahas Kerjasama di sektor Pertanian, Lingkungan Hidup, Teknologi ( IT), Ekositem Danau. Pada saat itu Rustam Akili diperkenalkan sebagai Calon Bupati Kabupaten Gorontalo.

Bagi Rustam Akili,Pertemuan ini adalah Pintu Gerbang dan Peluang Emas Untuk Kemajuan Warga Kabupaten Gorontalo dimana tidak Semua Orang bisa diberi Kepercayaan dan Mendapatkan,Bagi Rustam Akili dan Diky Gobel Ini adalah Tanda-Tanda yang sangat penting untuk Segera membangun Kemakmuran Rakyat Kabupaten Gorontalo 4x Lebih Maju dan 4x Lebih Cepat.

Menurut Rustam Akili pertemuan ini adalah wujud kesungguhan dan niat suci dari Bapak Rachmat Gobel untuk meningkatkan Produktivitas Pertanian Rakyat Gorontalo, Kesejahteraan Petani, dan Pelestarian Ekosistem Lingkungan. Itulah salah satu Point Utama dalam Program Unggulan dari Rustam Akili-Diky Gobel yang Insya Allah diberi Kepercayaan dan Amanah Suci dari Harapan Seluruh Rakyat Kabupaten Gorontalo.

Rustam Akili sendiri Merupakan Anak Desa dari Keluarga Petani Sederhana di wilayah Paguyaman yang Pernah Merantau di Manado untuk Kuliah dan Menjadi Aktivis Mahasiswa di HMI yang Getol Menyuarakan dan Membela Ketertindasan Kaum Lemah dan Rakyat Kecil di Demo Jalanan saat Masih Kuliah Dulu,Rustam Akili di dalam Pemerintahan Daerah Provinsi Gorontalo Pernah Menjabat Sebagai Ketua DPRD Provinsi Gorontalo,Pengalamannya di Bidang Pemerintahan tidak di Ragukan Lagi Kemampuan nya.Rustam Akili saat ini Aktif Juga di Ormas Sosial Pendidikan di Sarekat Islam Bersama Bupati Gorontalo Utara,Indra Yasin

Diky Gobel Sendiri Merupakan Anak Gorontalo Kelahiran Limboto yang Kemudian Merantau ke Ibukota Untuk Kuliah Mencari Ilmu dan Pengalaman Hingga Menjadi Seorang Manager di Salah satu Perusahaan Internasional yang Ternama.

Kini Kedua Putra Gorontalo Ini Kembali Ke Tanah Kelahiran nya,Ke Kampung Halaman nya untuk Mengabdi dan Membangun Kehidupan Rakyat Kabupaten Gorontalo yang Makmur,Teknologis,Intelektual,Adil,Sejahtera,Religius dan Damai,Menegakan Kembali Nilai-Nilai Luhur Adat Gorontalo yang Bercahaya Terang Benderang di Dalam Qalbu dan Ridho Illahi.

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Lestarikan Alam dan Hijaukan Pantai, Kodim PPU Tanam Mangrove

Sun Nov 22 , 2020
Kliknusantara.com | PENAJAM – Guna mencegah abrasi melestarikan Alam dan menghijaukan Pantai, Komando Distrik Militer (Kodim) 0913/PPU melaksanakan penghijauan penanaman pohon mangrove di pesisir Pantai Kecamatan Penajam Kabupaten Penjam Paser Utara (PPU), Minggu (22/11/2020). Penghijauan tersebut merupakan implementasi dari program Pembinaan Lingkungan Hidup Tahun 2020 Kodim 0913/PPU. Penanaman bibit mangrove […]