Periode Kepengurusan Berkhir, POBSI Kabupaten Cianjur Gelar Musyawarah Cabang

Kliknusantara.com|Cianjur_Jawabarat – POBSI Kabupaten Cianjur Laksanakan Musyawarah Cabang Tahun 2020 di Gedung KONI Kabupaten Cianjur, Selasa (25/8/2020).

Muscab itu dilaksanakan seiring masa bhakti periode sebelumnya sudah berakhir.

Rudi Kadarisman Selaku Ketua Umum Pengurus Provinsi POBSI Jawa Barat menegaskan untuk selalu kedepankan tertib administrasi di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Jawabarat, karena dengan tertibnya administrasi maka Organisasi ini akan berjalan dengan baik.

Seperti halnya di beberapa kabupaten/kota yang sudah melaksanakan MUSCAB diantaranya, Kabupaten Garut, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Bandung, Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Cianjur yang baru saja terlaksana dan berjalan lancar

Untuk Kabupaten Cianjur, Rudi mengatakan sebelumya telah menugaskan Careteker untuk menjadi Plt. Ketua yaitu Andi Hendrik Solihin yang dimana untuk membenahi administrasi dan mempertahankan eksistensi serta kemajuan organisasi cabang Olahraga Biliar di tingkat kabupaten/kota khususnya Kabupaten Cianjur.

Begitu juga dengan Ketua Terpilih POBSI Kabupaten Cianjur dalam MUSCAB, Fito Rasfuji mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemilik Home Billiard dan Club’ yang sudah mendukung dan memberikan pernyataan dukungannya kepada saya, serta seluruh Panitia, begitu juga dengan KONI dan Pengprov yang sudah menggelarq MUSCAB ini hingga berjalan lancar.

Acara ini dihadiri oleh Pemilik dan Wakil dari 5 Home Billiard, 4 Club’ Billiard se-Kabupaten Cianjur dan Perwakilan dari Jajaran Pengurus Provinsi yaitu Sekretaris Umum M U Saefudin, Subarni, Nurul Furqon sedangkan Dari KONI Kabupaten Cianjur yang mewakili Ketua Umum adalah Ketua I Andri Kartanegara.

(A H)

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kaum SII, Indonesia dan Kemerdekaan Sejati

Tue Aug 25 , 2020
oleh: Anwar MMSA Kliknusantara.Com | 1.Peletak Dasar Konstitusional RIAbikusno Cokrosuyoso dan H.Agus Salim dari kaum SII anggota BPUPKI dan anggota tim sembilan piagam jakarta (Jakarta Charter) d sepakati oleh kaum nasionalis islam dan nasionalis sekuler tgl.22 Juni 1945 sebagai landasan konstitusional dalam kehidupan berbangsa dan bernegara , sebagai gentlemen agrement […]