Pererat Silaturahmi Dengan Warga, Kapolsek Biau Gelar Pengajian Rutin Malam Jum’at

Suasana pengajian rutin malam Jum’at yang dilaksanakan Kapolsek Biau, Polres Buol, Kamis 1 Oktober 2020

Kliknusantara.com | BUOL – Kapolsek Biau, Iptu Jaozi adakan pengajian yang digelar rutin setiap malam Jum’at. Kegiatan serupa kembali digelar Kamis malam (1/9/2020).

Acara tersebut berlangsung di Aula Bhayangkari Polsek Biau, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah. Pengajian diawali dengan membaca surah Al-Ikhlas kemudian dilanjutkan membaca Surat Yasin. Selanjutnya diakhiri dengan perbincangan ringan para jemaah yang hadir

Kapolsek Biau, Iptu Jaozi kepada awak media ini mengatakan pengajian itu bertujuan memperarat hubungan silaturahmi kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Biau.

“Pengajian ini untuk mempererat hubungan silaturahmi saya dengan warga di wilayah hukum saya dan pengajian akan saya adakan setiap malam Jum’at selama masih masih menjabat Kapolsek Biau.”terangnya kepada media ini di sela-sela acara tersebut.

Pantauan media ini, pengajian hadiri seluruh anggota polsek Biau, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Jamaah Tablig, serta seluruh Pengurus Masjid Al-Ikhlas Kab Buol.

Dalam pengantarnya, Kapolsek yang aktif di kegiatan sosial masyarakat itu juga mengajak kepada semua Jamaah yang hadir agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

“Saya mengajak kita semua yang hadir maupun yang tidak sempat hadir untuk selalu menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing,” ujarnya.

Acara itu berlangsung dengan penuh hikmat dan diikuti jamaah dengan antusias.

Pengajian yang dimaksudkan mempererat silaturahmi itu, tetap diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan……(UlinN).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Srie Lesminingsih, SE, M.Si Ditunjuk Sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Koperasi UMKM Tolitoli

Fri Oct 2 , 2020
Kliknusantara.com | TOLITOLI -Srie Lesminingsih, SE., MSi., ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Koperasi UMKM Kabupaten Tolitoli menggantikan Lukman Abdullah yang telah memasuki masa pensiun per 1 Oktober 2020. Hal ini diungkapkan Penjabat Sekertaris Daerah Kabupaten Tolitoli, Moh.Asrul Bantilan,S.Sos, Kamis (1/10/2020) siang, ketika usai melantik 2 (dua) pejabat fungsional […]