HARI PAHLAWAN

Perbaikan Jembatan Gantung Desa Malulu Kecamatan Dondo, Kades: Mendesak Untuk Dibenahi

$rows[judul] Keterangan Gambar : Jembatan Gantung Desa Malulu Kecamatan Dondo yang Mendesak Untuk Dibenahi
TOLITOLI, KLIKNUSANTARA.COM | Perbaikan Jembatan Gantung di Desa Malulu Kecamatan menjadi salah satu agenda mendesak untuk dibenahi. 

Kepala Desa (Kades) Malulu, Ahmad Latengge mengemukakan hal tersebut saat menerima awalk liputan desa membangun Kliknusantara.com di kediamannya di Desa Malulu Kecamatan Don Kabupaten Tolitoli, Sulawesi tengah pada Sabtu Siang (27/11/2021). 


Ahmad Latengge mengatakan bahwa kondisi jembatan sudah tak layak dilalui. Kondisinya sangat membahayakan bagi mereka yang melintasi jembatan tersebut. 

"Sangat mendesak untuk di benahi. 
Jadi jembatannya sendiri itu kami mau ganti semua kayunya karena banyak yang sudah rapuh dan rusak jadi dibuatkan lagi yang baru," cetus Ahmad.

Dijelaskan Kades, saat ini pihaknya inggal menunggu kayunya untuk dilakukan pemasangan. 

"Jadi untuk sementara kami tunggu bahan-bahannya untuk nanti dibuat kembali jembatan kayunya," imbuh Kades Ahmad Latengge. 


Menyinggung soal terkait rencana anggaran pembangunan di tahun 2022 mendatang, ia mengatakan pihaknya telah menetapkan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes).

"Adapun Penetapan RKPDes Desa Malulu sudah dilaksanakan. Hanya saja nanti tinggal disesuaikan dengan Dana Desa terkait pembangunan apa saja yang ingin dilaksanakan," tuturnya…..(Fina).

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)