Penjemputan Vaksin, Sekretaris Dinkes Tolitoli: Tahap Kedua Segera Dilakukan

SULTENG – Tolitoli | Program vaksinasi covid-19 di Kabupaten Tolitoli terus berlanjut. Untuk itu Tolitoli kembali menerima vaksin COVID-19 untuk tahap kedua. dari Dinas Kesehatan Propinsi Sulawesi Tengah.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli, Safruddin A. Rahman,S.T,, M.Eng., mengatakan, vaksin sebanyak 1.300 dosis tersebut dijemput dengan menggunakan ambulance. Penjemputan vaksin itu mendapat pengawalan dari TNI-Polri.

“Jumlah vaksin tahap kedua 1.300 dosis. Tadi dilepas tim penjemputan yang melibatkan unsur TNI-Polri,” ungkap Safruddin.”

Kepada media ini, Sapruddin A. Rahman mengatakan pihaknya optimis bisa mempercepat proses vaksinasi di Tolitoli. Hanya saja, tergantung ketersediaan dan suplai Vaksin dari pemprov.

Menjawab soal animo masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi, Safruddin menilai animo masyarakat sudah mulai muncul dan tak lagi khawatir. Hal itu menurutnya menjadi modal utama mencapai target pemerintah melawan ganasnya virus corona……. // Red kliknusantara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Komjen Agus Andrianto: Penyidik yang Langgar Pedoman Kapolri soal UU ITE akan Dihukum

Sat Feb 27 , 2021
JAKARTA |Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berpesan kepada Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto agar penegakan hukum terkait UU ITE tidak boleh tumpul ke atas dan tajam ke bawah. Menindaklanjuti pesan itu, Komjen Agus pun memastikan jajarannya tidak akan tebang pilih dalam menangani kasus UU ITE yang masuk. “Kan ada Wassidik […]