Peningkatan Infrastruktur Jalan Jadi Prioritas H2G Mulya

Kliknusantara.cim | MUSI RAWAS – Periode ke II, Calon Bupati (Cabup) H Hendra Gunawan (H2G) akan terus berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur daerah, terutama jalan yang menjadi penghubung antar kecamatan dan desa.

Komitmen tersebut disampaikan Cabup H2G saat melakukan kunjungan silahturami di beberapa desa yang ada di Kecamatan Tuah Negeri. Kamis (05/11/2020).

“Kita akan terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas. Dalam kunjungan ini, saya juga sekaligus meninjau beberapa titik jalan yang harus kita sempurnakan pembangunannya. Untuk itu, saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat untuk kemenangan H2G Mulya,” ungkapnya.

Kepada masyarakat, Cabup H2G juga menyampaikan bahwa komitmen dirinya untuk melanjutkan pembangunan bukan hanya sebatas janji manis saja. H Hendra Gunawan juga mengajak masyarakat pada tanggal 9 Desember 2020 untuk sama-sama datang ke TPS untuk mencoblos nomor urut 2 H2G Mulya.

“Kita sudah membuktikannya dengan kerja nyata, masyarakat juga sudah bisa menikmatinya. Jika ada kekurangan, tentunya hal tersebut akan kita sempurnakan. Saya bersama H Mulyana akan terus mewujudkan apa yang menjadi harapan dan cita-cita masyarakat,” ucap Cabup H2G.

Mendengar komitmen tersebut, Marzuani selaku Tokoh Masyarakat (Tomas) mengaku bangga memiliki pemimpin seperti H Hendra Gunawan. Selain merakyat, H2G dinilai sebagai pemimpin yang terbukti dengan janji-janjinya.

“Kami selaku masyarakat yang ada di Kecamatan Tuah Negeri akan terus bersama bapak, kami juga akan berkomitmen untuk terus mendukung dan memenangkan H2G Mulya. Kami sangat berharap bapak H2G kembali memimpin Musi Rawas dan melanjutkan pembangunan kusus nya didesa kami,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Permudah Layanan Adminduk Warga, Pemkab Lobar Bersama PN Mataram Gelar Sidang Keliling

Fri Nov 6 , 2020
Kliknusantara.com | Lombok Barat – Pemerintah Kabupaten Lombok Barat (Lobar), Nusa Tenggara Barat (NTB) komitmen mempermudah warga dalam hal pelayanan administrasi kependudukan. Termasuk bagi mereka yang berupaya melakukan perbaikan data kependudukan. Perbaikan administrasi kependudukan (adminduk) menjadi salah satu fokus perhatian Pemkab Lombok Barat. Hal itu untuk mengatasi kesulitan warga saat […]