Pengikisan Sungai Pangkung, BPBD Tolitoli Belum Terima Laporan Dari Desa

Warga Desa Pangkung yang bergotong royong kerja bakti menggali jalur untuk mengembalikan aur sungai sungai secara manual di Desa Pangkung Kecamatan Dondo, Kabupaten Tolitoli.

Kliknusantara,com [Tolitoli-Sulteng] – Pengikisan sungai yang diberitkan mengancam pemukiman warga dan sejumlah fasilitas umum di Desa Pangkung Kecamatan Dondo Kabupaten Tolitoli belum tersampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Tolitoli.

Hal itu terungkap saat dikonfirmasi kepada pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tolitoli oleh Media ini melalui sambungan seluler, Kamis Sore (4’6’2020).

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Tolitoli, Nur Alam, ST., yang dihubungi redaksi mengaku baru mendapat informasi setelah membaca berita media.

“Terima kasih infonya,” kata Kepala BPBD saat menerima berita dari Kliknusantara.com.

Nur Alam mengaku belum mendapat laporan atau pemberitahuan resmi dari pihak Kepala Desa atau pun dari pihak kecamatan. Ia justru menanyakan apakah surat pemberitahuan sudah ada kepada pemerintah daerah Tolitoli. namun hingga saat ini belum mendapat surat apa pun terkait hal itu.

Menurutnya, kejadian semacam itu biasanya sudah ada pemberitahuan atau proposal yang ditujukan ke pemerintah daerah mengenai hal tersebut.

“Sama saya belum ada (pemberitahuan),” singkatnya……. (****).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

BST dan BLT DD, Hembusan Kabar Tak Sedap Dari Desa Sandana?

Thu Jun 4 , 2020
Kliknusantara.com [Sandana-Tolitoli] – Kabar kurang sedap mengenai BLT Dana Desa dan Bantuan Sosial berhembus dari Desa Sandana Kecamatan Galang Kabupaten Tolitoli. Berkembang informasi dugaan penyelewengan atas jaring pengaman sosial berupa BLT DD dan BST di Desa Sandana. Mulai dari isu masyarakat terdaftar namun tak dapat bantuan, dapat bantuan ganda dan […]