Pemerintah Desa Ogowele Buga Kembali Galakkan Penyemprotan Disinfectan

Kliknusantara.com | DONDO – Pemerintah Desa Ogowele Buga kembali laksanakan penyemprotan disinfectan ke rumah warga dan rumah ibadah serta gedung fasilitas umum pada Sabtu (23/01/2021).

Penyemprotan disinfectan dimulai dari 07.00 pagi hari dan selesai di jam 11:00 siang, upaya ini di lakukan guna mencegah penyebaran Covid -19 dan memutus mata rantai Covid-19 di Desa Ogowele Buga.

“Penyemprotan disinfectan dilaksanakan sekedar pencegahan pak,” kata Sekretaris Desa Ogowele Buga, Hendra kepada awak Liputan Desa Membangun melalui sambungan WhatsApp, Sabtu malam.

Masih menurut Hendra penyemprotan berjalan lancar dan dengan penyemprotan ini agar warga terhindar dari Covid-19. Itu mengingat saat ini kasus positif meningkat tajam…… (Aby).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

23 Januari Gorontalo dan Korupsi GORR

Sun Jan 24 , 2021
Editorial Oleh : Dulwahab Kasan Nasaru ( Pengamat Polhukam,Jurnalis TMN,Alumni HMI,Kaum SI) 23 Januari Merupakan salah satu Hari Bersejarah untuk Provinsi Gorontalo,setiap Tahun Ceremony Tentang Kemerdekaan Gorontalo dari Penjajahan Kolonial Belanda dilaksanakan dengan Meriah. Saat Gorontalo ditetapkan sebagai Provinsi,Kegiatan Ceremony ini makin Gencar dilaksanakan Pemerintah Daerah pada setiap tahun nya,namun […]