Pemdes Ogowele Buga Salurkan BLT DD Tahap Ke-5 Terkait Covid-19

Kliknusantara.Com|Ogowele Buga_Tolitoli|Pemerintah Desa Ogowele salurkan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa. Penyaluran BLT DD dilaksanakan di gedung Balai Desa Ogowele Buga pada Jum’at (28/8/2020).

BLT DD itu sudah masuki tahap ke-5 dengan jumlah penerima mamfaat sebanyak 165 KK. Setiap keluarga mendapat bantuan yang sama dengan besaran uang yang diterima warga RP 300.000. Bantuan itu akan diterima oleh setiap KK selama 3 bulan dan dibagikan setiap bulanya.

Ketua BPD Ogowele Buga, Arlim, yang sempat dikonfirmasi di lokasi penyaluran dana Penanggulangan dampak Covid-19 itu mengatakan pihaknya ikut memantau dan menyaksikan penyerahan itu sebagai bagian dari tanggung jawabnya sebagai BPD Ogowele Buga.

“Menghadiri sekaligus memantau untuk memastikan tepat sasaran dan berjalan dengan baik,” kata Arlim.

Dalam penyaluran ini turut hadir selain ketua BPD, pendamping desa serta Wakapolsekta Dondo, Ipda I Nyoman S yang juga di beri kesempatan menyerahkan BLT DD ke warga sebagai perwakilan dari kepolisian

Sejauh pantauan awak media ini Penyaluran berlangsung lancar dan tertib, rapih, cepat serta penuh kegembiraan di antara penerima…..(Abi).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Yonif 611/Awang Long Berhasil Tumpas Gerombolan Pengacau Keamanan Bersenjata

Sat Aug 29 , 2020
Kliknusantara.Com|SAMARINDA| Pasukan Batalyon Infanteri (Yonif) 611/Awang Long berhasil menumpas Gerombolan Pengacau Keamanan Bersenjata yang mengancam kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Aksi pelumpuhan musuh oleh Batalyon Infanteri 611/Awang Long itu adalah simulasi dalam Latihan Posko II Tombak Sakti yang berlangsung selama tiga hari dengan skenario simulasi di lapangan daerah wilayah, […]