Peduli Bencana Sulbar, Lapas Tolitoli Kirim Sembako Dan Perlengkapan Dapur Umum Serta Obat-obatan

Kliknusantara.com | TOLITOLI – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tolitoli bergerak cepat dalam upaya tanggap bencana dengan mengirimkan bantuan berupa sembako, logistik, perlengkapan dapur umum serta obat-obatan di wilayah Kabupaten Majene dan Mamuju.

Langkah itu sebagai respon kejadian gempa bumi berkekuatan magnitudo 6,2 yang mengguncang Kabupaten Majene, Sulawesi Barat dan sekitarnya pada Jumat (15/1) 01.28 pagi WITA,

“Lapas turut berduka atas kejadian yang menimpa saudara kita di Sulawesi Barat, khususnya warga di Kabupaten Majene dan Kota Mamuju atas bencana alam gempa yang terjadi Jumat lalu,” ucap Kalapas Kelas II B Tolitoli, Makmur,S.H (18/1/2021).

Lapas menyalurkan bantuan berupa sembako, makanan cepat saji, peralatan mandi, dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

KaLapas Kelas II B Tolitoli, Makmur mengatakan, Lapas sebagai instansi vertikal tanggap akan kondisi seperti ini, pasalnya Kementerian Hukum dan HAM RI turut peduli akan kondisi bencana yang menimpa masyarakat.

“Bantuan ini merupakan kontribusi nyata Lapas Tolitoli untuk meringankan beban korban bencana di Tanah Air khususnya di Sulawesi Barat. Semoga bantuan ini diterima dengan baik dan dapat bermanfaat bagi para korban terutama untuk meringankan kondisi yang sedang diterima masyarakat,” ujarnya.. .. . (AN34)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Hermanto SE Komisi IV DPR Frakai PKS Dukung Hasil Rakornas KAHMI

Mon Jan 18 , 2021
Kliknusantara.com | JAKARATA – Rakornas 3 KAHMI (Korps Alumni HMI) bertema “Konsolidasi keumatan mewujudkan Nasionalisme Indonesya yang Adil dan Beradab” oleh Kordinator Presidium Nasional Viva Yoga Mauladi M Si yang berlangsung di hotel Cempaka, Mega Mendung, Bogor pada 15 – 16 Januari 2021 menghasilkan Rekomendasi untuk kepentingan nasional. Sebagai organisasi […]