PC PMII Kota Cimahi berikan Kado Akhir Tahun untuk Masyarakat

Kliknusantara.com | CIMAHI – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC-PMII) Kota Cimahi bersama Himpunan Mahasiswa Bahasa Inggris (HIMABI) STKIP Pasundan Cimahi gelar bakti sosial di TPA Al-Hidayah dan Sekretariat PC PMII Kota Cimahi, Kamis (31/12/2020).

Dalam kegiatan ini PC PMII Kota Cimahi dan HIMABI STKIP Pasundan Cimahi berkolaborasi yang mana PMII memberikan fasilitas penuh dalam ruang sosial tersebut. Kegiatan baksos ini tampak dihadiri oleh sebagian masyarakat sekitar Sekretariat PMII Kota Cimahi dan murid TPA Al-Hidayah.

“Kegiatan ini kita selenggarakan untuk memperkuat kepedulian sosial kepada masyarakat, khususnya murid TPA di sekitar Sekretariat PC PMII Kota Cimahi,” kata Jajang Rifa selaku Kader PMII sekaligus Ketua HIMABI STKIP Pasundan Cimahi.

Jajang Rifa, Ketua Panitia kegiatan ini mengatakan bahwa maksud daripada kegiatan ini adalah menyambut tahun baru yang mana dalam kegiatan ini diisi dengan kegiatan bakti sosial berupa pendistribusian sembako kepada masyarakat dan ATK kepada murid TPA Al-Hidayah, Kota Cimahi.

Sementara itu, dari pengelola TPA Al-Hidayah sangat mengapresiasi bakti sosial yang diselenggarakan PC PMII Kota Cimahi bersama HIMABI ini.

“Kunjungan teman-teman PC PMII Kota Cimahi ini membuat murid-murid dan Guru serta Pengelola TPA Al-Hidayah merasa senang. Sebab mereka merasa terhibur, serta mereka berharap bakti sosial ini bisa terus dilanjutkan dan lingkupnya lebih luas lagi yakni ke tempat-tempat lainnya yang ada di Kota Cimahi,” ungkap Ibnu Ramadhan

Selanjutnya, harapan daripada acara tersebut adalah terjalinnya hubungan silaturahmi PMII dan HIMABI khususnya hubungan kepada masyarakat setempat.

Dimaksudkan agar masyarakat di sekitar bisa merasakan dampak manfaatnya keberadaan PC PMII Kota Cimahi, baik dari segi kemanusiaan ataupun yang lainnya. Demikian seperti diungkap Jajang Rifa.

(I R/A H)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

BPD dan Pemerintah Desa Lingkis Ajak Warga Gotong Royong Tertibkan TPU

Fri Jan 1 , 2021
Kliknusantara.com | JEJAWI – Pemerintah Desa Lingkis beserta Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Lingkis Kecamatan Jejawi Kabupaten OKI mengajak warganya bergotong-royong tertibkan tempat pemakaman umum (TPU). Ajakan itu tertuang dalam surat pengumuman yang dikeluarkan BPD Lingkis bersama Kepala Desa Lingkis dengan Nomor: 03/BPD-LKS/XII/2020. Pengumuman tertanggal 29 Desember 2020 itu merupakan […]