Pastikan Kesehatan, Tim Kesjas Sat Brimob Polda Periksa Kesehatan Personil

Kliknusantara.com [Kota Serang] – Untuk memastikan kesehatan personil, tim Kesjas Sat Brimob Polda Banten gelar pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan di halaman Mako Satbrimobda Banten, Senin pagi (25/05/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho mengatakan pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan personel.

“Tujuan dari pemeriksaan kesehatan yang dilakukan Tim Kesjas Satbrimobda Banten adalah untuk memastikan kesehatan personel yang selama ini bertugas di lapangan dalam rangka Giat Operasi Ketupat Kalimaya 2020”, ucap Dwi Yanto Nugroho melalui rilis berita yang di terima redaksi, Senin (25/5).

Dwi Yanto Nugroho juga menambahkan, personel Kesjas Brimob Banten juga melakukan konsultasi kesehatan dan membagikan vitamin kepada personel agar selama bertugas di lapangan staminanya tetap terjaga

“Dalam pemeriksaan kesehatan ini, kita menerima konsultasi kesehatan dari personel juga membagikan vitamin agar personel yang bertugas di lapangan staminanya tetap terjaga,” terang Dwi Yanto Nugroho.

Selama pemeriksaan kesehatan berlangsung, tidak ditemukan adanya personil Brimob yang terganggu kesehatannya.

Di tempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh Kesjas Brimob Banten bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan para personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan di lokasi Check Point dan Pos Pam.

“Upaya tersebut untuk menjaga kesehatan personel agar tetap prima, sehingga dalam pelaksanaan tugas dalam pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik” pungkasnya (bidhumas)

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Gereja Di Berlin Dipakai Jum'atan Akhir Ramadhan, Begini Sebabnya

Mon May 25 , 2020
Kliknusantara.com [Berlin-Jerman] – Reuters menurunkan laporan megenai gereja di ibu kota Jerman, Berlin, membuka pintunya bagi jamaah Muslim untuk Sholat Jum’at diakhir Bulan Romadhon pada Jum’at (22/5/2020). Pihak Gereja memberi tempat jamaah Masjid Dar Assalam di distrik Neuk├Âlln yang tidak cukup tempat untuk beribadah di masjid disebabkan aturan jarak sosial. […]