Operasi Zebra Hari Kedua Di Tolitoli, Sat Lantas Tilang 30 Pelanggar

Operasi Zebra Tinombala 2020 pada hari kedua di Tolitoli tilang 30 pelanggar lalulintas

Kliknusantara.com | TOLITOLI – Berjalan Dua hari Operasi Zebra Tinombala tahun 2020 di Tolitoli, Satuan Lalulintas Polres Tolitoli telah menilang 30 pengendara yang melanggar lalulintas.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Tolitoli AKP Muriyanto SH, melalui rilis resmi yang dikeluarkan bagian Humas Polres Tolitoli pada Selasa (27/10/2020).

“Dihari kedua operasi ini, kami telah menilang 30 pelanggar lalu lintas,” kata Kasat Lantas dalam keterangan resminya.

Kasat Lantas Polres Tolitoli menjelaskan ada empat pelanggaran yang menjadi fokus penindakan dalam Operasi Zebra Tinombala 2020 Polres Tolitoli.

Diantaranya, surat-surat kendaraan, Surat Ijin Mengemudi (SIM), kelengkapan kendaraan dan pengendara serta barang-barang lainnya yang membahayakan dan mengarah ke tindak pidana, yaitu senjata tajam, minuman keras, bahan peledak dan pencurian kendaraan bermotor.

Pelaksanaan Operasi dilaksanakan selama 14 hari. Dimulai tanggal 26 Oktober sampai 8 November 2020.

“Diharapkan dengan adanya Operasi Zebra ini, warga Kabupaten Tolitoli khususnya tertib berlalulintas. Selain itu, patuh juga pada protokol kesehatan,” katanya.

Kasat Lantas mengungkapkan, selain melakukan penindakan pelanggaran lalu lintas, dalam Operasi Zebra 2020, pihaknya juga dilibatkan untuk melakukan imbauan kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan pencegahan covid-19…… (Redaksi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sejumlah Agenda Prioritas Desa Bambapun Berhasil Diselesaikan Pada TW III 2020

Wed Oct 28 , 2020
Kliknusantara.com | DONDO – Setidaknya Tiga agenda prioritas pembangunan di Desa Bambapun berhasil diselesaikan hingga 100 persen pada triwulan (TW) ke-3 Tahun Anggaran 2020. Hal itu disampaikan Kepala Desa Bambapun Kecamatan Dondo Kabupaten Tolitoli, Ruslan R. Untuh kepada tim Liputan Desa Membangun dari media ini di Bambapun pada Selasa (27/10/2020). […]