Media Gatering, Ketua Bawaslu Mura: Media Adalah Mata dan Telinga Bawaslu

Kliknusantara.Com|Musi Rawas – Media merupakan mata dan telinganya Bawaslu pada pelaksanaan Pilkada 2020 di kabupaten Musi Rawas.

Ungkapan tersebut dilontarkan langsung oleh ketua Bawaslu Kabupaten Musi Rawas, Oktureni Shandra Kirana, pada saat sambutan media gathering, Kamis (27/08/20) di Beliti Anggon Kabupaten Musi Rawas.

“Menjadi mata dan mulut kami dalam artian mata yaitu membatu kami dalam
mengawasi disetiap proses pilkada dan mulut, dapat menyampaikan informasi setiap tahapan tahapan pilkada dan aturan-aturan yang ada,”katanya.
 
Selanjutnya dirinya juga mengatakan bahwa insan pers dapat menyampaikan informasi yang berimbang, berintegritas dan berkualitas.

“Semoga di Pilkada tahun ini tidak ada riak-riak yang dapat menyebabkan pilkada tidak damai, kami memiliki Kode Etik yaitu aturan dan Insan Pers memiliki kode etik Jurnalis,”katanya.

Lebih lanjut dirinya menginformasikan bahwa pihaknya akan membuat kegiatan bernama GARDA, Gerakan Pengawal Pilkada di setiap-setiap kecamatan yang ada di kabupaten Musi Rawas.

“Gerakan Pengawal Pikada ini di ikuti oleh pemuda-pemuda dan masyarakat di 14 kecamatan, nantinya Garda ini dapat membantu kami selaku Bawaslu,”ucapnya.

Hadir dalam acara, Kapolres Musi Rawas, AKBP Efran, Ketua PWI Musi Rawas Novi, Ketua PWI LubukLinggau Endang, Ketua PWI Muratara Marwan dan rekan rekan jurnalis yang bertugas di wilayah Musi Rawas…. (Zainuri).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Siswa Binaan Lolos 78% PTN, Direktur PTPN IV: Kami Dorong Program Bina Lingkungan untuk Peningkatan Kualitas SDM

Thu Aug 27 , 2020
Kliknusantara.Com|MEDAN – Sebanyak 78% siswa binaan PT Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) berhasil lolos masuk Perguruan Tinggi Negeri pada Kamis 27/8/2020. Hal ini disampaikan oleh Direktur PTPN IV Sucipto Prayitno. “Kami senang dan bangga banyak siswa binaan PTPN IV yang masuk PTN”, ujar Sucipto. Lebih lanjut Sucipto mengatakan bahwa PTPN […]