HARI PAHLAWAN

Masyarakat Desa Kongkomos Basidondo Segera Nikmati Jaringan Internet

$rows[judul] Keterangan Gambar : Masyarakat Desa Kongkomos Basidondo Segera Nikmati Jaringan Internet

TOLITOLI, KlikNusantara.com | Masyarakat Desa Kongkomos Kecamatan Basidondo segera nikmati jaringan internet dalam waktu dekat. 

Pasalnya pembangunan Tower di Desa Komgkomos melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Tolitoli sudah mulai bergerak sejak Selasa (12/10) 2021).

Kepastian mengenai dimulainya pembangunan itu disampaikan oleh Kepala Desa Kongkomos, Drs. M. Nur kepada media ini pada Kamis (14/10/2021). 

"Pembangunannya dimulai tanggal 12 Oktober 2021. Target pengerjaan sekitar 1 bulan jika tidak ada hambatan," terang M. Nur kepada Awak Liputan Desa Membangun. 

Menurut M Nur, pihaknya sangat bersyukur upayanya selama ini meyakinkan berbagai pihak untuk mendorong adanya tower jaringan seluler di desanya akhirnya terwujud.

"Selama ini masyarakat di Desa Kongkomos sangat membutuhkan jaringan," ujar Kades.

"Dilihat dari keadaan sekarang semuanya sistem online sehingga menyulitkan aparat desa apabila ingin menginput data atau ingin melakukan pelaporan," imbuhnya. 

Menurut M. Nur yang sedang bersiap mencalonkan diri di periode ke tiga di desanya itu mengatakan selama ini aparat desa jika ingin melakukan pelaporan mereka hanya mengandalkan WIFi.

"Harapannya semoga dengan adanya tower ini, jaringan di Desa Kongkomos bagus dan dapat memenuhi kebutuhan Masyarakat," jelas Kades. 

Lebih jauh ia berharap semoga selama pengerjaan pembangunan tower ini cuaca bagus agar memperlancar proses pembangunan.... (Hasriani). 

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)