Masturi Ahmad Nakhodai BPD Desa Lingkis

Masturi Ahmad bersama isteri dan anaknya sesaat usai pelantikan sebagai Ketua BPD Desa Lingkis Kecamatan Jejawi, OKI, Sumsel

Kliknusantara.com | JEJAWI – Setelah menunggu beberapa waktu usai pemilihan, anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Lingkis akhirnya dilantik juga pada Selasa, (8/11/2020) di Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan.

Pelantikan itu menandai resminya Masturi Ahmad nakhodai BPD Desa Lingkis. Masturi dan sejumlah anggotanya resmi pula sebagai mitra Kepala Desa dalam menjalankan pemerintahan dan melaksanakan pembangunan di Desa Lingkis.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan pada kami. Dengan perasaan berat tugas ini harus diemban. Sungguh ini mrupakan rahmat ynng besar yang hrs kami laksanakan bersama,” kata Masturi sesaat usai dilantik

“Dengan pengalaman yang sangat kurang kami msh mengharap uluran tangan serta bantuan masyarakat skalian mlalui tegur sapa dan nasehatnya. Agar di dalam mengemban amanat ini tidak goyang di tengah perjalanan,” lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Desa Lingkis, Iwan Setiawan, SE., menyambut dengan senang hati dan terbuka atas dilantiknya anggota BPD Desa Lingkis. Ia pun mengaku siap bekerja sama dengan BPD untuk melaksanakan agenda pembangunan desa.

Iwan pun optimis BPD Desa Lingkis yang dinakhodai Masturi Ahmad yang akrab disapa Awi itu dapat bersinergi secara baik dengan pihaknya. Ia pun mengenal baik sosok Awi yang dianggapnya komunikatif dan mudah bekerja sama.

“Kalau beliau, saya tidak ragu. Ketua BPD baru ini kampu berkomunikasi dengqn baik sehingga memudahkan kami berkoordinasi,” ujar Kades Iwan Setiawan kepada Kliknusantara.com pada Jum’at pagi (11/12/2020) saat mengunjungi kegiatan Pasar Jum’at di Desa Lingkis…… (Red).

#DesaMembangun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

HRS Diborgol, Ini Kisah Sang 'Imam Besar' Dari Mekah Hingga Rutan Polda Metro Jaya

Sun Dec 13 , 2020
Kliknusantara.com| JAKARTA – Habib Rizieq Shihab (HRS) sempat hijrah ke Mekkah saat hebohnya kasus chat mesum yang disangkakan polisi padanya sebagai tersangka. Orang yang didaulat sebagai Imam Besar Umat Islam dalam gerakan 212 itu lantas kembali ke Indonesia dengan jargon Revolusi Ahlaq. Kedatangannya juga menghebohkan tanah air. Kini HRS memenuhi […]