Marten Taha: Rachmat Gobel Telah Memberi Bukti Dalam Membantu Rakyat Gorontalo

KOTA GORONTALO- Sabtu 30 /01/2021, Wakil Ketua DPR RI ,Dr Rachmat Gobel bersama Rombongan Utusan dari Kementrian Koperasi Memberikan Sosialisasi dan Pembinaan terhadap Beberapa Koperasi yang ada di Provinsi Gorontalo.

Ratusan Anggota Koperasi dari Berbagai Jenis dan Model Koperasi yang ada di Gorontalo Hadir dengan Antusias.

Dalam Kesempatan itu,Walikota Gorontalo, Marten Taha ikut Hadir dan Menyampaikan Sambutan, dalam sambutan nya,Walikota Gorontalo, Marten Taha Mengucapkan Rasa Terima Kasih kepada Pak Rachmat Gobel yang selama ini terus Bergerak dan Membantu Mengangkat Wirausaha ekonomi Kerakyatan.

“Kaka Rachmat Gobel tidak hanya Konsep,namun telah memberi Bukti nyata untuk Memperjuangkan dan membantu Wirausaha Kecil seperti UMKM”ungkap Marten Taha dalam Sambutan nya.

Hadir juga dalam Kesempatan itu Bupati Bone Bolango,Hamim Pou ,Dr Rustam Akili dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo,Roman Nasaru.

Acara ini berlangsung di Balairung Hotel Maqna di Kota Gorontalo dengan Menggunakan Protokol Covid 19.

Reporter: Dulwahab Nasaru.

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Warga Kasambang Sangat Senang Hadiranya Relawan Pendidikan

Sat Jan 30 , 2021
Kliknusantara.com | Masuk hari kedua Relawan Pendidikan Poskolaborasi Alterschool Indonesia di Kecamatan Malunda, Sulawesi Barat. 15 relawan Pengabdi Muda ditugaskan turun langsung ke tenda-tenda pengungsian, Jumat (29/01). Misbah, salah satu warga Kelurahan Kasambang, Kab Mamuju mengungkapkan kebahagiaannya. Menurutnya, kehadiran para relawan pendidikan sangatlah penting di pengungsian, untuk menjaga semangat belajar […]