Lumpuhkan Jambret, Dua Tentara Yonif Para Rider Makassar Ini Selamatkan Seorang Ibu

Kliknusantara . Com [Makasar-Sulsel] – Anggota Yonif Para Raider 433/JS lumpuhkan pelaku penjambretan yang beraksi di Play Over Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Minggu (21/06/2020).

Aksi penggagalan penjambretan dilakukan oleh Pratu Rely Sanjaya dan Pratu Yoktan Agustinus Odu. Keduanya berpapasan Dua orang‎ pengendara sepeda motor Scopy pelaku aksi penjambretan kepada seorang ibu rumah tangga yang sedang melintas.

Anggota Kostrad Yonif Para Raider 433/JS yang melintas dari arah Kota Makassar menuju Asrama Kostrad itu menolong korban yang terjatuh dari motornya.

Saat itu pelaku penjambretan mencoba kabur. Melihat hal tersebut kedua orang Anggota Yonif Para Raider 433/JS, mengejar pelaku. Pengejaran sampai di jalan Pampang Raya. Di tempat ini, salah satu pelaku penjambretan tersebut terjatuh dari motornya. Pelaku pun diamankan. Meski demikian satu dari pelaku berhasil kabur menggunakan sepeda motornya.

Ada pun pelaku yang dapat dilumpuhkan oleh anggota Yonif Para Raider 433/JS dimankan guna menghindari aksi anarkis dari warga yang emosi. Selanjutnya diserahkan kepada pihak yang berwajib.


Ada pun ibu yang jadi korban penjambretan, mengalami luka di bagian kepala akibat jatuh dari sepeda motor. Hingga saat ini belum sadarkan diri.

Masyarakat membantu membawa korban penjambretan ke RS terdekat guna mendapatkan perawatan.

Barang berupa tas milik korban berhasil diamankan oleh anggota Yonif Para Raider 433/JS dan diserahkan kepada pihak yang berwenang….. (Jumadi / Julu Siri).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sungai Maraja Meluap, Jalan Trans Sulawesi di Bambuang Ogomatanang Tergenang

Mon Jun 22 , 2020
Kliknusantara . Com [Tolitoli-Sulteng] – Akibat hujan deras mengguyur Desa Ogomatanang Kecamatan Lampasio, air Sungai Maraja meluap. Luapan air itu menggenangi ruas kalan Trans Sulawesi di Dusun Bambuang, Desa Ogomatanang, Lampasio. Pantauan media ini di lokasi, Senin subuh (22/6/2020) sekitar 05.00 Wita, nampak genangan air. Ketinggian air mencapai lutut orang […]