Selundupan Setengah Ton Ganja Kandas Di Tangan BNN, Begini Kejadiannya

Kliknusatara.com|BEKASI -JAWA BARAT – Badan Narkotika Nasional (BNN) menggagalkan upaya penyelundupan ratusan kilogram narkotika jenis ganja, yang disembunyikan di dalam truk pisang, di kawasan Perumahan Pesona Metropolitan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/08/2020).

Irjen Arman Depari selaku Direktur Pemberantasan BNN Mengatakan, “kita perkirakan ini kurang lebih ada 450 kg sampai setengah ton. Namun ini masih kita hitung”.

Irjen Arman Depari menerangkan bahwa penangkapan dilakukan setelah pengintaian dari Lampung. Terkait hal itu, pihaknya mencokok dua orang dari penggerebekan itu. Meski demikian masih dilakukan pengejaran sejumlah pelaku lainnya.

“Untuk saat ini dua orang, ini pun tadi berusaha melarikan diri. Niatnya seperti itu, barangnya boleh ketangkap tetapi orangnya jangan,” ujarnya.

“Saat ini kita lakukan pengejaran yang lain,” ungkapnya.

(AH/Yudi Kurniawan).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tangkap Truk Pisang, BNN Bongkar dan Gelar Ratusan Kg Ganja Di Pinggir Jalan Kota Bekasi

Mon Aug 10 , 2020
Temuan Ratusan Kilogram Ganja dalam Truk Pisang yang digelar BNN di pinggir jalan lokasi penggerebekan di Kota Bekasi, Senin 10 Agustus 2020. Kliknusatara.com | BEKASI -JAWA BARAT – Setelah melakukan pengintaian serta membuntuti truk pengangkut pisang dari Lampung yang masuk ke Pulau Jawa, Badan Narkotika Nasional (BNN) akhirnya bertindak. Petugas […]