Lita Farid, Istri Dandim Tolitoli Inisiasi Friendship Match Dojang Gor Mokondangan Tolitoli

Friendship Match Dojang Gor Mokondangan Tolitoli

Kliknusantara.com | TOLITOLI – Lita Farid gelar kegiatan friendship match dojang mokodongan 2020 yang merupakan ajang tryout pertandingan bagi para murid yang terlatih taekwondo di dojang GOR mokodongan.

Kegiatan yang diinisiasi istri Dandim 1305/BT, Letkol Farid Yudis Purwanto yang juga merupakan praktisi taekwondo yang berlatih di GOR mokodongan itu bertujuan untuk memberikan ruang dan kesempatan bagi para taekwondo in dojang GOR mokodongan untuk berlatih bertanding.

Dari kegiatan itu, mereka akan bisa mendapatkan gambaran pertandingan yang sebenarnya. Lenih jauh kegiatan ini adalah sebagai sarana pemicu semangat bagi para taekwondoin pemula, sehingga akan lebih giat berlatih.

Friendship match dojang GOR mokodongan didukung para sabeum senior dan Junior di Kabupaten Tolitoli. Diantaranya sabeumnim Baharudin selaku ketua pengkab taekwondo Tolitoli Sabeum Adi, Sabeum Yudha, Sabeum Firman, Sabeum Faiz, Sabeum Hakim, Sabeum Arfan,

“Friendship match ini memang untuk latihan bertanding persahabatan juga sebagai tolak ukur bagi taekwondoin dojang GOR mokodongan sejauh apa hasil mereka berlatih meskipun ini pertandingan intern sendiri tapi kami tetap memberikan penghargaan bagi the best player kyorugi ataupun Poomsae, juga mendali bagi para juara di tiap kelasnya sehingga mereka lebih semangat lagi berlatih “kata Lita Farid Yudis Purwanto Minggu (1/11/2020).”

Sementara Ketua pengkab taekwondo Tolitoli Baharudin mengapresiasi positif kegiatan friendship match dojang mokodongan 2020 ini, meskipun hanya scoop kecil tapi tujuannya mengandung nilai yang berharga untuk atlet sebagai sarana belajar bertanding, menguji mental teknik Taekwondo yang sudah dipelajari, dan merupakan langkah bagi atlet pemula untuk belajar berkompetisi.

“Harapan saya ya semoga dengan kegiatan ini memberi motivasi taekwondo Tolitoli Tak semangat dan dapat melaksanakan event yang lebih besar,” ujarnya.

Friendship match dojang GOR mokodongan juga disaksikan langsung oleh Dandim 1305/ Buol Tolitoli, Letkol Inf Farid Yudis Purwanto sekaligus membuka pertandingan kompetisi intern tersebut.

“Besar harapan saya kegiatan ini Selain sebagai sarana berlatih tanding, juga sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Kodim 13050 Buol Tolitoli dan seluruh elemen masyarakat, termasuk diantaranya komunitas pecinta beladiri taekwondo Tolitoli,”kata perwira dengan dua melati dipundaknya itu.

Kegiatan yang yang berlangsung pada minggu pagi ini tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID-19, yaitu mewajibkan tiap atlet dan coach memakai masker, cuci tangan serta tetap menjaga jarak selama di arena pertandingan….. (Sbr).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Alami Gangguan Kejiwaan, Seorang Warga Ditangani Petugas Sosial Atas Bantuan Babinsa Penajam

Sun Nov 1 , 2020
Kliknusantara.com | PENAJAM – Seorang warga di Kelurahan Penajam yang mengalami gangguan kejiwaan dan meresahkan warga lainnya ditangani petugas sosial atas bantuan Babinsa Koramil Penajam Kodim 0913/PPU beserta Satpol PP dan Ketua RT, Minggu (1/11/2020). Bukan hanya meresahkan warga setempat, Ridwan Saputra (24) yang mengalami gangguan kejiwaan itu sempat menghalangi […]