Lepas Sambut Danramil 0406/Cikampek Berlangsung Di Kecamatan Tirtamulya

Kapten Inf Joko Siswoyo (Tengah), selaku pejabat baru Danramil 0406/Cikampek dan Mantan Danramil, Kapten Inf Suryadi (Kiri) serta Dindin Rachmady, Camat Tirtamulya, Karawang

Kliknusantara.com [Karawang – Jabar]
Acara Pelepasan sekaligus Penyambutan Danramil 0406/Cikampek di Kecamatan Tirtamulya berlangsung hikmat yang dihadiri oleh Jajaran Muspika Kecamatan Tirtamulya.

Pelepasan Kapten Inf Suryadi mengemban jabatan Danramil 0406/Cikampek selama 2 tahun ini mengatakan disaat berlangsungnya acara tersebut berharap semoga Koramil 0406/Cikampek menjadi lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

Dengan menjaga Sinergitas, menjaga kenyamanan dan keamanan dilingkungan kecamatan Tirtamulya serta memohon doa restunya atas amanah memangku jabatan Danramil 0401/Kota dikemudian hari.

Adapun Penggantinya adalah Kapten Inf Joko Siswoyo Selaku Danramil 0406/Cikampek yang sebelumnya bertugas di Pasi Ops KODIM 0604/Karawang selama 1 tahun
Mengatakan berterimakasih dan akan menjalankan amanah tersebut sesuai dengan yang diharapkan.

Acara ini dihadiri oleh Camat Tirtamulya Dindin Rachmady, Polsek yang diwakili oleh muspika kecamatan diantaranya Kanit Bimmas Ipda iska darajat, , seluruh Kepala Desa dan Sekdes se-Kecamatan Tirtamulya, MUI, Uptd PLKB, TKSK, PKH, PPDI, KNPI dan DPC GANN serta para undangan.’Selasa, 26 Mei 2020.

Dalam hal ini beberapa sambutanpun disampaikan selain Camat Dindin Rachmady salah satunya yaitu dari Tuti Komala selaku Kepala Desa Tirtasari yang pada dasarnya Kecamatan Tirtamulya selalu mengedepankan dan memprioritaskan Koordinasi dan melibatkan semua elemen demi menciptakan Sinergitas dan Kenyamanan serta Keamanan Lingkungan Kecamatan Tirtamulya.

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Efektivitas Pencegahan Covid-19 melalui RT dan Rw Dalam Bentuk PSBB Komunal Di Kelurahan Nagrikaler

Sat May 30 , 2020
Tata Subagja selaku Ketua RW 04 Kelurahan Nagrikaler Kecamatan Purwakarta Kliknusantara.com [Purwakarta – Jabar] Penerapan PSBB Parsial sebelumnya di Purwakarta nampak kurang efektif. Terlihat banyak masyarakat tak mengindahkan ketentuan PSBB tersebut dalam upaya antisipasi penyebaran wabah Covid-19. Solusi yang diterapkan saat ini mengarah pada konsep PSBB Komunal yang bertujuan menjangkau […]