Langkah Massif, Dandim Bupati Purwakarta Tekan Masyarakat Yang Membandel Melalui Kunker

Kliknusantara.com, Purwakarta – Jawa Barat | Tidak cukup dengan Operasi Yustisi secara serentak yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Purwakarta Bersama Dengan Kodim 0619/Purwakarta akan tetapi tetap turun ke lapangan untuk memberikan pemahaman pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan.

Peran aktif Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika bersama dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan melakukan ini bertujuan untuk menekankan tentang Penggunaan masker dan adaptasi kebiasaan baru pada Kamis (17/09/2020).

Dandim menegaskan bahwa “masyarakat harus benar-benar peduli terhadap kesehatan minimal buat diri sendiri dan lingkungan sekitar untuk selalu menggunakan masker dalam melakukan aktivitas sehari-hari dengan cara mematuhi Protokol Kesehatan, Maka bagi pelanggar akan diberikan sanksi sesuai dengan undang-undang yang berlaku dan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 198 Tahun 2020”,tegasnya

Dandim menambahkan “Kami selalu berupaya dan berusaha agar masyarakat dilingkungan sekitar kita terbebas dari virus Covid-19, melalui para tokoh masyarakat, harapan kami melakukan sosialisasi dan himbauan yang berulang kali ini bisa dipahami khususnya oleh masyarakat di desa cibeber kecamatan kiara pedes kabupaten purwakarta”.

Kegiatan ini dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat sekitar dan para anggota pemerintah daerah kabupaten Purwakarta dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

(A H)

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kodim Purwakarta Komsos Dengan Gelar Lomba Di Madrasah, Bentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaptif

Fri Sep 18 , 2020
Kliknusantara.Com, Purwakarta – Jawa Barat | Memanfaatkan kegiatan Komunikasi sosial kreatif Kodim 0619/Purwakarta Triwulan III TA.2020 dengan Lomba yang diselenggarakan di Madrasah Aliyah Madrasah Adabiyah Islamiyah (MA MAI). Dengan mempertandingkan Lomba Kaligrafi dan Lomba Nasyid yang diikuti peserta kurang lebih 100 orang Dengan Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kreatifitas siswa/wi […]