Pimpinan Umum

Laksanakan Swab Antigen, Desa Tinading Bebas Covid-19

$rows[judul] Keterangan Gambar : Pelaksanaan kegiatan Swab Antigen di Desa Tinading untuk memastikan kondisi masyarakat bebas dari virus covid-19

TOLITOLI - LAMPASIO, Klik Nusantara | Masyarakat Desa Tinading Kecamatan Lampasio bebas dari Covid- 19 setelah dilakukan kegiatan swab antigen. 

Hal itu dikemukakan Kepala Desa Tinading, I Gusti Bagus Ngurah Utama kepada Awak Liputan Desa Membangun, Kliknusantara.com di kediamannya pada Jum'at (17/9/2021). 

"Dari hasil Swab Antigen yang telah dilaksanakan, tidak ada warga Tinading yang terpapar COVID-19," ungkap Kepala Desa. 

Kegiatan itu sengaja di inisiasi untuk mengetahui kondisi masyarakatnya. Menurutnya itu bagian dari upaya pencegahan penyebaran virus yang berbahaya tersebut. 

"Untuk saat ini masyarakat Desa Tinading bersih dari terpapar covid-19. Upaya antisipasi dan pencegahan terus dilakukan bersama semua pihak terkait," tuturnya. 

Kondisi desanya yang masih bersih dari covid-19 itu membuat I Gusti Bagus Ngurah Utama merasa legah. Baginya itu hal yang patut di syukuri. 

Ia pun berharap semua pihak terus bekerja sama untuk memastikan virus mematikan itu tak menyebar di desanya. 

Peran serta dan kepedulian warga masyarakat juga sangat menentukan kata dia. Terutama dalam mematuhi protokol kesehatan....  (Aby / Hasriani). 

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)