Lagi-lagi Jembatan Rusak Akibat Banjir, Warga Desa Ogolali Khawatir Ada Korban

Kliknusantara.com, Ogolali-Tolitoli | Akibat banjir yang melanda desa ogolali pada Kamis (16/9/2020) lalu akibatkan jembatan Dusun Limpuatan Desa Ogolali Kecamatan Dampal Utara rusak berat.

Pada salah satu sisi jembatan mengalami longsoran dan menimbulkan lubang besar. Kondisi itu sangat mengkhawatirkan bagi warga yang akan melalui jembatan itu jika tiba-tiba ambruk.

“Kondisi sekarang Jembatan ke 2 Dusun Limpuatan setelah diterjang banjir, masih bisa di lintasi untuk roda dua namun rawan untuk roda empat,” kata Burhanuddin, Sekdes Ogolali.

Sekdes yang dikonfirmasi media ini via whatsapp pada Sabtu (19/9/2020) sesaat lalu mengatakan pihaknya selaku Pemerintah Desa hanya bisa menghimbau warga untuk berhati-hati jika melalui jembatan tersebut.

Sementara untuk kendaraan Roda Empat apa lagi yang biasanya membawa penumpang dan hasil kebun tidak diijinkan melalui jembatan itu.

Pihaknya berharap ada dari pihak PUPR atau BPBD Kabupaten Tolitoli untuk memeriksa kondisi jembatan tersebut apakah masih layak digunakan bila lubangnya ditimbun atau harus di bongkar agar tidak menelan korban nantiny.

Hingga berita ini naik tayang, belum diperoleh konfirmasi dari kepala BPBD Tolitoli yang berusaha dihubungi pihak redaksi ….. (Abi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Jago Merah Mengamuk Di Lubuklinggau, Lalap Rumah Warga

Sat Sep 19 , 2020
Kliknusantara.com | LUBUKLINGGAU – Kebakaran rumah terjadi di RT 01 Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Lubuklinggau Barat I. Dua unit rumah hangus dialap sijago merah. Kebakaran ini tak jauh dari kediaman pribadi Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, berjarak lebih kurang 100 meter. Sabtu (19/9/2020). Berdasarkan data dihimpun dari warga […]