Kunjungan Kerja Gubernur Sumsel, Resmikan Jalan SP 9 Bangun Jaya

Kliknusantara.Com|Musi Rawas| Gubernur Sumatera Selatan Kunjungan Kerja Peresmian Jalan SP9 Bangun Jaya – Simpang Stasiun Jene dan Peletakan Batu Pertama Tugu Migas Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas oleh Gubernur Sumatera Selatan Bapak H. Herman Deru dan Bupati Musi Rawas Bapak H. Hendra Gunawan.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan juga penyerahan secara simbolis Kartu Tani dan Alsintan berupa Motor Roda 3.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Selatan menyampaikan bahwa tujuan beliau melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan BTS Ulu salah satunya adalah mengecek kondisi jalan yang akan dijadikan jalan alternatif baru penghubung Kabupaten Musi Rawas dan Kota Palembang yang biasanya ditempuh dalam 6 Jam menjadi hanya 3 jam saja.

Semoga kunjungan ini dapat menjadi permulaan yang baik bagi pelaku usaha yang sering melakukan perjalanan Musi Rawas – Palembang. Tutup Herman Deru

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Musi Rawas, Zuhri Syawal, SP, M.Sc, M.Eng, Sekretaris, Tohirin, SP, Kabid PSP, Ir. Mangaratua Sitorus, M.Si, Kabid Hortikultura, Sujiono, SP, Kasi Serealia, Setiadi, Ka. UPTD BP3, Heriawan, SP dan staf.

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Alumni Akabri 89 dan Lanal Tegal Bagikan 1000 Sembako untuk Masyarakat Pesisir Brebes

Sun Aug 30 , 2020
Kliknusantara.Com | BREBES_JATENG| Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) 89 dan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal, membagikan 1.000 paket sembako di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kluwut Brebes, Minggu (30/8/2020). Paket sembako tersebut dibagikan untuk masyarakat pesisir yang terdampak pandemi Covid-19. Selain itu, dalam kegiatan tersebut dibagikan juga 2.500 […]