KUA Dampal Utara Terjunkan Penyuluh Agama Ke Desa Banagan

SULTENG -Tolitoli | Dra. Sartin Isili bersama Maslia Yunus. SH. Keduanya penyuluh agama KUA kecamatan dampal utara mengunjungi kantor desa selasa ( 9/03/21) Banagan Kecamatan Dampal Utara.

Menurut Dra. Sartin Isili kunjungan ini untuk membuktikan ke pemerintah Desa dan sebagai bahan laporan pertanggung jawaban ke atasan mereka berdua, bahwa pembinaan ke agamaan di kampung Lacu’bbe dusun Panuwai benar berjalan sesuai jadwal yang sudah di tetapkan.

“Kunjungan ini mengisi buku tamu di kantor Desa sebagai bukti kami berdua telah melakukan pembinaan keagamaan di banagan setiap hari selasa terhadap pemerintah Desa dan atasan kami, “ujar keduanya ke awak liputan Desa Membangun selasa (9/03/21) di kantor Desa Banagan.

Saat kunjungan ini keduanya disambut baik oleh pemerintah setempat yang di wakili oleh Bambang Riyadi Sekdes Banagan bersama Jadil Jadal Kepala Dusun 1 Mosing. Dalam kesempatan ini Bambang mengatakan Kegiatan keagamaan ini sangat membantu pemerintah Desa untuk menjadikan warganya lebih memahami dan membaca Al Qur’an dengan baik , olehnya Pemdes Banagan memberi dukungan penuh atas pembinaan keagamaan yang mereka lakukan, tampa dukungan pemerintah Desa pembinaan ini tidak akan berjalan dengan baik .

“Pemerintah Desa setiap saat memberi dukungan penuh untuk semua pembinaan keagamaan di Banagan,” tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Terbukti Aman dan Efektif, Korem 091/ASN Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Wed Mar 17 , 2021
KALTIM -SAMARINDA | Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) kembali melakukan Vaksinasi Covid-19 kepada Prajurit, PNS, dan anggota Persit KCK di aula Wira Yudha Korem 091/ASN Jl. Gajah Mada Samarinda Kaltim, Rabu (17/3/2021). Vaksinsasi Covid-19 ini merupakan yang kedua kalinya digelar Korem 091/ASN dan satuan jajarannya, setelah sebelumnya dilakukan Kamis (4/3/2021) […]