KPU Tolitoli Terima Dua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Di Hari Kedua Pendaftaran

Kliknusantara.Com, Tolitoli-Sulteng | Hari ke-2 masa pendaftaran pasangan calon kepala daerah, KPU Tolitoli menerima Dua pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tolitoli di kantor KPU Kabupaten Tolitoli hari ini Sabtu (5/9/2020).

Ke dua pasangan calon itu adalah pasangan Muchtar Deluma -Bakri Idrus dan pasangan Amran Hi. Yahya – Moh Besar Bantilan.

Muchtar Deluma SH., MM – Drs. Bakri Idrus, A.Pt., diusung Partai Golkar, Gerindra, PDI-P dan Hanura serta pasangan calon Amran Haji Yahya-Muhammad Besar Bantilan diusung oleh PBB, NasDem dan PAN.

Pasangan Muchtar Deluma SH., MM – Drs. Bakri Idrus, A.Pt melakukan pendaftaran di KPU Kabupaten Tolitoli Sabtu pagi, sekira pukul 09.00 Wita, sedangkan paslon Amran Haji Yahya-Muhammad Besar Bantilan mendaftar di Siang hsri sekitar pukul 13.00 Wita.

Karena masih suasana pandemi Covid-19, proses pendaftaran Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati wajib mengikuti protokol .kesehatqn yang diterapkan pihak KPU Tolitoli. Salah satunya membatasi jumlah peserta untuk memasuki lingkungan KPU Kabupaten Tolitoli.

Pihak KPU Kabupaten Tolitoli hanya mengizinkan Paslon, ketua dan sekretaris partai pengusung, LO Paslon serta peserta yang memiliki Id Card yang telah disiapkan oleh KPU Kabupaten Tolitoli untuk masuk di lingkungan kantor.

Komisioner KPU Kabupaten Tolitoli, Muhadir menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atau panitia pelaksana, karena seluruh proses pendaftaran di hari kedua ini semua berjalan lancar, aman dan kondusif. []

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Dua Kali Dihantam Banjir, Kebun dan Pemukiman Desa Kayulompa jadi Sasaran, Jalan Trans Sulawesi Terancam Putus

Sun Sep 6 , 2020
Kliknusantara.Com, Kayulompa_Tolitoli| Akibat hujan deras pada Sabtu (5/9), Sungai Tingkuang Desa Kayulompa di Kecamatan Basidondo Kabupaten Tolitoli meluap dan memotong ke jalan Trans Sulawesi. Akibatnya, luapan air itu merusak kebun warga dan mengancam pemukiman. Informasi itu berdasarkan keterangan Kades Kayulompa, Sukri Idrus kepada awak media ini via WhatsApp pada Minggu […]