KPU Musi Rawas Luncing Pilkada, Warga Waiib Mendukung dan Mensukseskan Pilkada 2020

Kliknusantara.Com | MUSI RAWAS-SUMSEL – Dihadiri oleh Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan beserta seluruh komisoiner, ketua komisioner kpu musi rawas dan anggota, bupati musi rawas beserta forkopimda musi rawas, kapolres musi rawas dan jajaran, Sabtu (15/08/2020).

Dijelaskan oleh oleh ketua kpu musi rawas Anas Tasias, untuk lounching pilkada hari ini merupakan bagian dari pelaksanaan untuk pilkada 9 desember 2020 nanti ” pelaksanaan pilkada ini akan dilaksanakan pada tanggal 20 desember 2020 diharapkan dalam pilkada ini nanti semua berjalan sesuai rencana ” terangnya.

Sementara Ketua KPU Sumatera Selatan Hj. Dra kelly mariana mengatakan ini lounching ke empat dikabupaten kota yang melaksanakan pilkada di sumatera selatan ” ada 7 daerah kabupaten kota yang melaksanakan pilkada pada tanggal 9 desember nanti , di musi rawas adalah lounching yang ke empat diharapkan semua stakeholder yang ada di musi rawas dapat bersinergi dalam menyukseskan pilkada ini nanti, sebelumnya kami ucapkan terima terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan pelayanan terbaik dan melaksanakan tugasnya sampai selesai ” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan , untuk mensukseskan pilkada ini tidak hanya dengan niat saja tapi butuh pemahaman semua pihak sehingga tercipta sebuah hasil yang terbaik untuk putra dan putri dalam memimpin kabupaten musi rawas kedepannya ”harapan pemkab musi rawas pilkada ini berlangsung damai, aman dan berinterigas, sehingga kabupaten musi rawas dapat menjadi kabupaten yang berprestasi kedepannya,” tutupnya.

Untuk pilkada di Kabupaten Musi Rawas sendiri merupakan pilkada yang cukup bersejarah karena diselenggarakan ditengah pandemi corona yang notebene merupakan bencana nasional non alam sehingga banyak sekali protokol yang dilalui untuk dilaksanakan.

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bersama Warga Pesisir, Lanal Kibarkan Ratusan Bendera Di Atas Perahu Nelayan Tolitoli Secara Serentak

Sat Aug 15 , 2020
Kliknusantara.Com | TOLITOLI_SULTENG – Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tolitoli galang partisiapsi warga pesisir khususnya para nelayan lakukan pengibaran 200 bendera merah putih secara serentak, Sabtu (15/8/20). Pengibaran itu dilakukan secara terpusat di perairan Tolotoli, kompleks Pelabuhan Dede. Sebanyak 200 buah bendera merah putih dikibarkan secara serentak oleh 75 orang nelayan […]