Korps Raport Pindah Satuan, Kapten Arm Syarifuddin Tinggalkan Kesan Baik

Kliknusantara.com | SAMARINDA – Salah satu Perwira dijajaran Kodim 0906/Tenggarong (Tgr) kembali melaksanakan Korps Raport pindah satuan yang digelar di Aula Jati Diri Makodim, jalan KH. Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar), Senin (4/1/2020).

Kapten Arm. Syarifuddin yang sebelumnya menjabat Komandan Koramil 0906-11/Kahala Kodim 0906/Tgr kembali mendapatkan kehormatan untuk melanjutkan kedinasan di Kodim 0912/Kutai Barat (Kubar) dengan menduduki jabatan Perwira seksi personil (Pasi Pers).

Dalam pelaksanaan Korps Raport pindah satuan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0906/Tenggarong Letkol Inf. Charles Alling dengan dihadiri para Perwira Staf, para Danramil dan Perwakilan dari masing-masing anggota.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan Kapten Arm. Syarifuddin merupakan salah satu sosok Perwira yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Danramil yang mampu menjalin serta menjaga sinergitas dengan unsur Muspika maupun stakeholder yang ada di kecamatan kahala.

Selain itu Dandim juga mengatakan perpindahan dalam penugasan merupakan proses untuk memenuhi kebutuhan organisasi TNI, “Sebagai seorang perwira kita harus mempersiapkan diri dalam menghadapi perpindahan tugas, karena perpindahan bukan dijadikan untuk mengendurkan semangat dalam bekerja namun agar lebih meningkatkan kinerja kedepannya di satuan baru”.

Selalu jaga nama baik didalam pelaksanakan tugas di satuan baru dan terus jalin silaturahmi walaupun dalam pelaksanaan tugas yang berbeda, pesan Dandim.

Kapten Arm. Syarifuddin dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim atas arahan dan bimbingan selama menjabat Danramil Kahala, “Suatu kehormatan dan kebanggaan selama bergabung dengan keluarga besar Kodim 0906/Tenggarong, terima kasih pak Dandim atas arahan serta bimbingannya yang diberikan kepada kami dan apa yang sudah kami dapat akan kami terapkan disatuan yang baru”, ungkapnya.

Sumber Dim 0906/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bupati Mura Tinjau Langsung Pembangunan Pasar B Srikaton

Mon Jan 4 , 2021
Kliknusantara.com | MUSI RAWAS – Hari pertama kerja ditahun 2021, Bupat Musi Rawas H Hendra Gunawan, mengawali kegiatan dinas dengan meninjau langsung proses pembangunan pasar B Srikaton Kecamatan Tugumulyo, (4/1/2020). Hendra Gunawan yang didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, mengatakan bahwa pembangunan pasar tradisional merupakan hal utama dalam menggerakkan perekonomian masyarakat.  […]