Koramil Muara Badak Bersama Polsek Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

BONTANG – Anggota Koramil 0908-02/Muara badak Kodim 0918/Bontang Serka Risdianto bersama Anggota Polsek Muara badak dan anggota Linmas, melaksanakan kegiatan bersama-sama memberikan masker gratis kepada Warga Masyarakat pengguna jalan di Kecamatan Muara badak Kabupaten kutai kartanegara. Senin (22/3/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan Koramil Muara Badak bersama Polsek dengan sasaran para pengguna jalan yang melintas, bertujuan, untuk memberikan kesadaran kepada Warga Masyarakat agar selalu menggunakan masker, jika keluar rumah maupun beraktifitas.

Hal tersebut sebagai wujud implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020, dan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 54 Tahun 2020 tentang pedoman penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Danramil Muara badak Kapten Inf Norkem mengatakan bahwa Kegiatan yang dillaksanakan oleh Anggota Koramil bersama Anggota Polsek dalam kegiatan penertiban penggunaan masker bahkan bagi bagi masker secara gratis rutin dilaksanakan. Tujuanya adalah untuk mendisiplinkan Masyarakat agar selalu memakai masker dengan Disiplin Protokol Kesehatan,”tegasnya.

‌Sumber Dim 0908/Btg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polda Sumut Gelar Apel Gabungan Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan

Tue Mar 23 , 2021
MEDAN – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara melaksanakan apel gabungan dalam upaya pencegahan hutan di Sumatera Utara bertempat di Lapangan KS Tubun, Mapoldasu, Selasa (23/3). Pada pelaksanaan apel gabungan pencegahan kebakaran hutan itu dipimpin Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, dihadiri Kodam I/BB dan jajaran, Basarnas, BPBD, Pemprovsu, serta […]