Konsolidasi SII DKI Pra Muktamar 2020

Kliknusantara.Com| JAKARTA – Dalam ketaatan hadapi Coronavian, Majlis Pendidikan DPP Syarikat Islam Indonesia, Anwar Musaddat kader SII (Syarikat Islam Indonesia) yang 3 minggu lalu adakan dialog Daring virtual, kini 16 Agustus 2020 siang konsolidasikan 5 Wilayah SII DKI yang dipimpin H Asikin bertema ” Penguatan pendidikan dan Dawah untuk Optimalisasi konsolidasi SII DKI ” di Masjid Baitusalam jalan Kesejahtraan Taman sari Jakarta Barat.

Sambutan ahlul bait H Asikin yang juga Pimoinan masjid Baitusalam, saya masih pasien dari 3 minggu lalu ketika saya pulang bersepeda cat free day dari Taman sari jakarta barat ke Blok m, pulangnya di depan HI yang banyak remaja main bola, tiba tiba sepeda saya ditabrak mobil, sehingga saya pasien dirumah saja bagai Coronavian.

Hamdalah, saya ditokohkan masyarakat mengelola masjid Baitusalam ini jadi andalan kerjasama pemda disini, bisa bangun kemandirian konsolidasi SII taati Komando Imam 212 menyahuti masalah keumatan yang tragis difitnah intoleran dan radikal oleh yang selama ini mengaku merah 4 pilar kenyataannya malah mengganti Pancasila menjadi Dwi sila. Terima kasih pada masyarakat atas kepercayaannya pada saya memimpin semoga bermanfaat max kemanusiaan.

Mungkin keunggulan masjid Bautusalam ini selain ada air pembersih yang mengalir di kamar wudhu menuju ruang solat, juga beberapa produx hidrophonix seperti Caisin, Cabe yang ditanam plastik air di lantai 4 sehingga dapat menjualnya dibantu Remaja ke beberapa Mol tiap minggu.

Anwar yang juga kader HMI baru bisa buktikan karya Almenak Blue print SII 2020 – 2022, Karakteristik SII berbasis pada Tarbiyah, Sosial, Dawah, siapkan program jangka kontet diantaranya penataran Kesektaritan, Tingkatkan Silaturahmi Webinar adaptasi Coronavian, Data base SII hadapi Konfrensi Besar 11 – 12 September 2020 di Cianjur dengan Panitia Hafiz, menerima masukan bahan program mandataris 5 Wilayah DKI.

Diantaranya Jakarta pusat kordinator Ivi Azizy Haqqi yang pengalaman Mujahidin Libia menyesuaikan tema jadikan masjid pusat kegiatan maka dibutuhkan kader kader latihan Mentor Tarbiyah sehingga dikenal lingkungan sosial tiap Kelurahan, Sekolah masyarakat yang menyesuaikan kondisi Coronavian kebutuhan paket quota aplikasi target webinar, harus di inventarisir data kekhususan seperti mentor iqro al quran.

Asep Romadhon dari Jakarta Barat yang dulu trauma dengan asas tunggal Pancasila, kini menghadapi wabah Coronavian jadi fi buyutiqum (dirumah saja) saling curiga sehingga harus gunakan masker dan jaga jarak, renggang shaff solat jamaah, sehingga situasi politik Coronavian dimanfaatkan Rejim diam diam midnigh impor naker RRC mengisi pulo pulo terpencil Nusantara. padahal wabah ini ada sejak zaman Rasulullah SAW.


Dulu di Garut, Sekolah Hos Tjokro Aminoto label Osis SD SMP SMA dengan Sepmi (Serikat Pelajar Muslimin Indonesia), Pramuka dengan Pandu Siap (Syarikat Islam Angkatan Pandu).
Penambahan data dawah SII Jakarta dengan pulo 1000.

Mukhlis Mandataris Jakarta selatan dalam bekal persiapan legitimasi SII, telah kegiatan diskusi 2 pekan jam 10 hingga asar di kebon baru tebet dibantu fasilitas Pesantren dan Produksi bulanan Buletin Insan Kamil sudah nomor 5 distribusinya sekecamatan Jakarta timur. Semoga road show SII DKI juga memperkuat basis di Jakarta utara, selatan, timur. * Mahdi

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tim Relawan Covid-19 Bersama Muspika Wanayasa Gelar Razia Masker

Thu Aug 20 , 2020
Kliknusantara.com|Purwakarta_Jawa Barat – Pandemi Covid-19 Belum Usai, Kepedulian masyarakat tentang virus inipun sudah berkurang,terlihat dari kedisiplinan dan tingkat kesadarannya tentang bahaya ini yang sebetulnya tahu betul bahayanya yang mengakibatkan kematian. Langkah Pemerintah Daerah dan tim relawan ini tidak kurang dan tidak bosan-bosannya untuk menghimbau dan mengingatkan untuk selalu memperhatikan Protokol […]