Kondisi Terkini Jalur Bambuang Jalan Trans Sulawesi, Ketinggian Air 20 – 50 Cm

Kondisi Terkini Jalur Bambuang Jalan Trans Sulawesi, Ketinggian Air 20 – 50 Cm

Kliknusantara.com | TOLITOLI – Kondisi terkini Jalan Trans Sulawesi pada Senin (19/10/2020) jam 12.00 siang hari di Dusun Bambang Desa Ogomatanang Kecamatan Lampasio, masih dibanjiri limpahan air.

Dari pantauan awak media ini masih ada 4 titik jalan trans yang di genangi air dengan ke tinggian air yang bervariasi yaitu 30 sampai 50 cm.

Namun diantara 4 titik ini cuma 2 titik yang paling parah. Kalau arah dari kota titik pertama yang agak parah dengan ke tinggian air 40 cm dengan panjang 20 m, kemudian titik kedua yang parah dengan ketinggian air 50 cm dengan panjang 4 m.

Sejauh ini kendaraan roda empat tetap bisa melintas baik teruk maupun mobil kecil namun harus hati hati karena banyak lubang.

Sedangkan untuk roda dua juga bisa melintas namun ada 2 titik yang harus pakai rakit yaitu di titik pertama dan 2 dengan upah rakit 10.000 per unit motor,

Namun bagi pengendara roda 2 yang punya nyali besar bisa melintas meski harus ekstra harus hati-hati,

Menurut keterangan Saha, warga Dusun Bambuang ke awak media ini di lokasi mengatakan banjir telah menggenangi ialan sejak beberapa hari ini.

“Jalan trans mulai digenangai air dari tanggal 14 Oktober sampai saat ini 19 Oktober, tapi kalau hujan turun lagi sabantar tatambah lagi tingginya air ini,” ungkapnya……. (Abi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ubedilah Badrun Dan Grendi Hendrastomo Kembali Pimpin APPSANTI 2020-2022

Tue Oct 20 , 2020
Kliknusantara.com | MAKASAR – Ubedilah Badrun terpilih kembali secara aklamasi menjadi ketua Asosiasi Program Studi Pendidikan Sosiologi dan Antropologi Indonesia (APPSANTI) yang diselenggarakan secara virtual dengan tuan rumah Universitas Negeri Makassar (UNM), Ahad (18/10/2020). Ubedilah Badrun terpilih bersama Sekretaris Jendral APPSANTI Grendi Hendrastomo untuk periode 2020-2022 pada MUNAS II APPSANTI […]