Hampir Setahun Bersama Komjen Agus Andrianto, Redaksi KLIKNUSANTARA Ucapkan Selamat Bertugas..

Tak terasa sudah hampir setahun Redaksi KLIKNUSANTARA.COM mensupport pemberitaan kegiatan dan Meneruskan serta Menyampaikan Pesan-Pesan Kebangsaan dan Perdamaian dari Komjen Agus Andrianto Ke seluruh Pelosok Indonesia.

Nama Komjen Agus Andrianto dengan Tampangnya yang berkumis dan bersahaja di photo-photo, sangat begitu familiar di Meja Redaksi dan Jurnalis KLIKNUSANTARA.COM di Seluruh Indonesia,

Begitupun Bagi Para Pembaca Beritanya yang mayoritas qdalah Penduduk Desa dan Warga Kota-Kota Kecil di Pinggiran Indonesia.

Pria Kelahiran Blora Jawa Tengah Itu Menjadi Peneduh Suasana Warga Desa yang Bekerja Sebagai Petani dan Nelayan di Pulau-Pulau Serta Penduduk Kota-Kota Kecil di Pinggiran Negeri Ini Ketika Membaca Berita dan Melihat Photo di Banner Website Kliknusnatara dari Layar Smartphone nya,

Mungkin Warga Desa Sering Bertanya tanya dalam Hatinya, Siapakah Pak Polisi Ini dan Apakah Tugas nya dan darimana Asalnya?,

Sambil menyeruput Kopi dan makan singkong di pematang sawahnya saat rehat istirahat sejenak sehabis menanam Padi atau memanen Cabe di kebun.

Komjen Agus sebelum menjadi KABARESKRIM, bertugas sebagai KABAHARKAM.

Kabaharkam sendiri memang kurang begitu populer di media-media dan jarang terekspose. Padahal tugas dan peran Kabaharkam sangatlah vital dan berperan utama dalam menjaga keamanan warga dalam Pembinaan Terhadap Suasana ketertiban masyarakat di seantero Nusantara ini.

Kini Komjen Agus Andrianto bertugas dan mengabdi kembali kepada Negara dan warga Indonesia. Namun bukan lagi di KABAHARKAM, tetapi di KABARESKRIM yang begitu padat jadwal, panas dan populer.

Komjen Agus Andrianto diberikan tugas amanah baru sebagai Kabareskrim oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo pada Kamis 18 Februari 2021.

Komjen Agus Andrianto mau tidak mau harus tampil setiap hari berhadapan dengan puluhan sorotan Kamera Wartawan dan menjawab berbagai macam pertanyaan-pertanyaan urusan dan masalah kebangsaan,

Meski demikian, dengan pengalaman Komjen Agus di Baharkam, masyarakat optimis, POLRI akan semakin bagus dalam mengayomi dan menjaga keamanan warga dan menyelesaikan persoalan-persoalan Negara ini dengan adil, tegas, damai dan beradab.

Selamat Bekerja dan Bertugas Pak Jendral, Rakyat Desa di Pelosok Negeri Mendoakanmu, Semoga Sukses, Lancar dan Aman Serta Damai Selalu.

Jakarta-Sulawesi-Sumatera-Kalimantan-Jawa-Gorontalo.

Tertanda.

Redaksi KLIKNUSANTARA.COM

Warga Desa.

Pemimpin Umum : Maruf Asli Bakti

Koordinator Cyber Programer : Abdul Wahab Nasaru

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pernyataan Resmi DPP Partai BERKARYA Terkait Putusan PTUN

Thu Feb 18 , 2021
Kliknusantara.com | Jakarta — Terkait putusan PTUN, Mayen TNI (Purn) Muchdi PR selaku Ketua umum Partai Beringin Karya (Berkarya) menyampaikan pernyataan resmi, didampingi oleh Sekjend Badaruddin Andi Picunang, Ketua Harian Sonny Pudjisasono serta beberapa ketua DPW Provinsi (Sumut, Sumbar, Banten, Jakarta, Jateng, Jatim, Kaltim, Kalsel, Sulut, Maluku) dan pengurus DPP […]