Komitmen Dengan Pers, Kapolres Tolitoli Siap Terima Masukan Jurnalis

AKBP Budhi Batara Pratidina, SH., SIK., MH., Kapolres Tolitoli, Sulawesi Tengah

Kliknusantara.com [Tolitoli-Sulteng] – Kapolres Tolitoli, AKBP. Budhi Batara Pratidina, SH., SIK., MH., memiliki perhatian dan komitmen yang tinggi terhadap dunia pers. Dimana kehadiran pers menjadi bagian penting dalam dinamika kehidupan sosial.

Sikap itu di tunjukkan perwira Dua Melati itu saat menerima kunjungan sejumlah kuli tinta yang ada di Kota Cengkeh Tolitoli, di Mapolres Tolitoli, Senin (15/6) kemarin.

Kepada media ini, Budhi Batara Pratidina yang dibubungi via WhatsApp, mengatakan sejumlah poin penting disampaikan kepada para pegiat pers Tolitoli pada pertemuan itu. Mereka diajak bersilaturahmi dan bertukar pikiran berkenaan banyak hal.

Sejumlah Jurnalis kawakan Tolitoli yang bersilaturahmi dengan Kapolres Tolitoli, Senin kemarin

“Kasat Intel yang undang semua,” kata Kapolres

Memurut Kapolres yang belum genap Sebulan menjabat ini, pertemuan yang dibidani Kasat Intel Polres Tolitoli tersebut sangat prositif karena menjadi sarana silaturahmi dan komunikasi. Dengan demikian akan terjadi imbal balik yang sepadan dimana Kapolres dapat menitipkan pesan-pesan Kamtibmas dan juga siap menerima masukan dari para jurnalis.

Kapolre Budhi Batara dalam silaturahmi itu menekankan antisipasi berita hoax di tengah masyarakat. Demikian pula dengan suasana jelang perhelatan demokrasi dalam Pilkada serentak yang dijadwalkan Desember mendatang……(Ma’ruf Asli).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

PDIP Dinilai Ngotot Bela PKI, Mengulang Konflik Ideologi?

Tue Jun 16 , 2020
Kliknusantara.com [Jakarta] – Banyaknya Kebijakan Presiden Jokowi yang senantiasa pro RRC dan PKI, seperti aneka impor pasukan RRC mengisi pulo pulo terpencil tanpa paspor alasan jadi Naker Asing, biarkan laut Natuna utara, biarkan BPIP menista agama musuh Pancasila, biarkan Cina beternak Penguasa, Cabut tap MPRS No : 25 / 1966 […]