Komandan Resimen Armed 2/1 Kostrad Berbagi Sembako, Warga Sambut Dengan Baik

Penyaluran paket sembako dari Komandan Resimen Armed 2/1 Kostrad Purwakarta untuk warga terdampak covid-19

Kliknusantara.com [Purwakarta -Jabar] – Niat Seorang Komandan untuk berbagi menginstruksikan anggotanya untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 melalui RT setempat.

Dengan Melihat langsung situasi kondisi masyarakat khususnya yang berada di Purwakarta, Kolonel Arm Johanes Toar Pioh selaku Komandan Resimen Armed 2/1 Kostrad Berbagi paket sembako kepada masyarakat.

Komadan Resimen Armed 2/1 Kostrad melaksanakan niatnya dengan berbagi sembako. Hal itu disambut baik oleh warga terutama Warga RT.038 RW 004 Kelurahan Nagrikaler yang juga terdampak Covid-19.

“Warga kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kepedulian Komandan Resimen karena bantuan ini sangat membantu dan meringankan beban warga,” ujarFrankie Korompis, Ketua RT. 038 RW. 004 Kelurahan Nagrikaler, Selasa (26/05/2020).

Sebuah kepedulian bisa berbentuk apa saja dan tidak dinilai dari jumlah ataupun apa isinya, yang terpenting dalam hal ini adalah rasa empati yang mendalam yang didasari oleh hati yang tulus dan ikhlas, karena tanpa itu semua akan sia-sia

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kolonel Arm Johanes Toar Pioh selaku Komandan Resimen Armed 2/1 Kostrad yang berada di Purwakarta…… (AH).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Satlantas Polres Tanjung Balai: Taati Peraturan Pemerintah, Bersama Kita Cegah Virus Corona

Tue May 26 , 2020
Kliknusantara.com [Tanjungbalai-Sumut] – Kegiatan Satlantas Polres Tanjungbalai sebagai upaya dari Satlantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan Penerangan tentang Penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri Kepada Masyarakat. Sosialisasi Satlantas Polres Tanjungbalai, upaya menindak lanjuti Kebijakan Kapolri tentang memberikan penerangan pencegahan wabah virus corona kepada masyarakat […]