Kodim 1305 BT Kerahkan Personel Bersih Lokasi Wisata Unggulan Tolitoli Di Pantai Sabang

2
Giat bersih lokasi wisata pantai Sabang oleh personil TNI Kodim 1305 dan Dinas Pariwisata Kabupaten Tolitoli

Kliknusantara.com | TOLITOLI – Guna menggenjot kunjungan wisata, jajaran Komando Distrik Militer (KODIM ) Buol Tolitoli, Sulawesi Tengah Sabtu (26/9/2020), melakukan giat bersih lokasi pariwisata dengan sasaran lokasi wisata pantai Sabang.

Diketahui, Wisata Pantai Sabang adalah ikon destinasi wisata pantai terindah dan terbesar di Tolitoli yang menjadi program utama Pemkab Tolitoli. Destinasi wisata yang telah menelan anggaran Miliaran itu berada di Desa Sabang, Kecamatan Galang.

Pjs. Danramil 1305/11 Galang Peltu Joko, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan pihaknya lebih peduli terhadap lokasi wisata yang selama ini, menjadi sasaran warga untuk menghabiskan liburan akhir pekannya.

“Kebersihan wisata pantai sabang merupakan tanggung jawab kita bersama, kami juga mengharapkan kepada masyarakat di sekitar pantai peduli akan kebersihan wisata pantai sabang,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, wisata pantai Sabang merupakan salah satu pantai yang indah dan salah satu wisata unggulan yang kerap dikunjungi baik itu pengunjung dari dalam daerah maupun luar daerah Kabupaten Tolitoli.

“Kami juga menyampaikan kepada masyarakat di sekitar Pantai Sabang untuk menjalankan protokol kesehatan diantaranya wajib menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dari kerumunan dan mengedepankan pola hidup bersih dan sehat,” pintanya.

Selain melibatkan personel Kodim 1305 BT serta koramil 1305/11 Galang, dalam kegiatan pembersihan tersebut juga melibatkan Dinas Pariwisata Kabupaten Tolitoli yang sekaligus penanggung jawab lokasi wisata pantai sabang.

2 thoughts on “Kodim 1305 BT Kerahkan Personel Bersih Lokasi Wisata Unggulan Tolitoli Di Pantai Sabang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Korem 091/ASN Gelar Komsos, Bersatu Tegakkan Disiplin Lawan Covid-19

Sat Sep 26 , 2020
Kliknusantara.com |SAMARINDA -Kedisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan menjadi keniscayaan dalam menghadapi berkembangnya wabah di suatu wilayah. Semakin disiplin protokol kesehatan dipatuhi, semakin tinggi pula tingkat keberhasilan dalam mengatasi wabah tersebut. Sebaliknya, semakin rendah kedisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan, akan semakin rendah pula keberhasilan dalam mengatasi wabah yang sama. Prinsip kedisiplinan […]