Kiprah Yayasan Rumah Harapan Dari Komunitas Karyawan Peduli Anak Yatim dan Dhuafa

Malik Andriyadi, Penanggung jawab Yayasan Rumah Harapan Cabab Purwakarta

Kliknusantara.com [Purwakarta-Jabar] – Kepedulian karyawan perusahaan di Karawang lantas berhimpun dalam sebuah wadah komunitas dalam bentuk yayasan. Mereka adalah komunitas yang peduli terhadap sesama. terutama anak yatim dan dhuafa.

Berdiri sejak tahun 2008, Yayasan Rumah Harapan telah berkembang dan mempunyai 32 Cabang. Kegiatannya fokus memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang berada di lingkungan sekitarnya.

Yayasan ini didukung dengan program-program kegiatan dan manajemen yang profesional.

Malik Andriadi, salah seorang Pengurus sekaligus penanggung jawab yayasan, khususnya yang berada di Cabang Purwakarta menuturkan berbagai kegiatan sosialnya. Mereka didukung oleh para donatur tetap di Purwakarta dan juga donatur lainnya yang peduli.

Andri F dan Rika Putri Rusadi, Donatur Yayasa Rumah Harapan

Dukungan para donatur itulah hingga Yayasan yang berpusat di Karawang ini bisa berkembang. Bahkan sudah mampu membentuk hingga 32 Cabang.

Para donatur dengan kepedulian yang tinggi, rela menyisihkan pendapatannya untuk peduli dan membantu sesama.

Seperti yang dilakukan Rika Putri Rusadi, pemilik usaha Online @beutyhomebykarika beralamat Perum Bukit Berbunga Ciganea Blok B 6 no. 27 ini yang menyisihkan sebagian rejekinya.

Rika Putri Rusadi membagikan sebagian rezkinya dalam bentuk Paket Nasi Kotak untuk berbuka puasa untuk anak Yatim dan Dhuafa melalui Yayasan Rumah Harapan cabang Purwakarta.

Besar Harapan ditujukan kepada para donatur yang ingin berpartisipasi dan ikut mendonasikan sebagian rejekinya dan mempercayakan donasi tersebut untuk didistribusikan khususnya kepada anak Yatim dan Dhuafa yang sudah terdaftar di Yayasan Rumah Harapan.

Yayasan Rumah Harapan tidak hanya memiliki 32 Cabang akan tetapi yayasan ini sudah memiliki sekolah yang bertujuan untuk anak Yatim dan Dhuafa untuk melanjutkan sekolah ke tingkat yang lebih tinggi.

Harapan anak-anak tersebut mendapatkan ilmu pendidikan yang layak serta bisa berguna untuk masa depannya begitu juga untuk Bangsa dan Negara.

Bagi yang hendak berdonasi khusus daerah Purwakarta bisa langsung ke yayasan Rumah Harapan yang beralamat di Jl. Mr. Dr. Kusuma Atmaja Cipaisan purwakarta.

Atau bisa juga melalui MEDIA DONASI

  1. Untuk rekening donasi Zakat bisa melalui :
    Bank Mandiri : 17300 2222 2229
    Bank Muamalat : 341 000 8838
  2. Untuk rekening donasi waqaf bisa melalui :
    Bank BCA : 109 303 9991
    Bank BNI Syariah : 123 1234 881
  3. Untuk rekening donasi infaq & shodaqoh bisa melalui :
    Bank BCA : 109 302 3025
    Bank Mandiri : 132 00 999 22339
    Bank BJB : 0056 7511 22001

Rek a/n. Yayasan Rumah Harapan
Sms konfirmasi di : 0812 1099 3338

Selain itu, donasi bisa juga melalui ‘komal’ (kotak amal) di depan asrama.
Pun bisa juga melalu OVO Barcode. Bahkan
bisa juga dengan JEMPUT DONASI.

“Semoga dengan adanya media ini kami bisa melaksanakan program-program yang sudah berjalan tanpa henti yang tentunya sesuai dengan kehendak Allah dan semoga yang memberikan donasi dalam bentuk apapun agar menjadi keberkahan serta dipanjangkan rejekinya. Aamin ya Robaal alaamin,” tutup Malik menyudahi perbincangan…. (A H).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Penyaluran BLT Di Desa Kertawaluya Dipantau dan Dimotivasi Camat Tirtamulya

Mon May 25 , 2020
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga oleh H Sugianto Kepala Desa Kertawaluya Kecamatan Tirtamulya Kabupaten Karawang Kliknusantara.com [Karawang-Jabar] – Kepala Desa Kertawaluya menyalurkan dana desa dari pemerintah pusat yang menjadi Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp.600.000 per Kepala Keluarga. BLT itu disalurkan langsung kepada 178 warga penerima manfaat, Sabtu […]