Kepsek SMAN 1 Dompu Ucapkan Selamat Kepada AKJ-SYAH

NTBDompu | Bertempat di kantor gubernur NTB di laksanakan pelantikan walikota/wakil walikota dan bupati / wakil bupati hasil pilkada 2020 di provinsi NTB. Ada 6 kepala daerah terpilih yang di lantik hari ini yaitu kota Mataram, Lombok Utara, Lombok tengah, Sumbawa barat, Dompu,Bima.(26/2/2021)

Secara khusus Muhamad Ihsan selaku kepala sekolah SMAN 1 Dompu memberikan ucapan selamat atas dilantiknya bapak kader Jaelani dan bapak Syahrul parsan sebagai Bupati dan wakil bupati Kabupaten Dompu masa Bhakti 2021 – 2026.

” Saya mewakili seluruh keluarga besar SMAN 1 Dompu mengucapkan selamat atas pelantikan bupati terpilih kabupaten Dompu hari ini jumat 26 Februari 2021 di Mataram” ucap Ihsan.

Ihsan juga mengungkapkan sangat mengapresiasi program pendidikan bupati terpilih yaitu di bidang vokasi yaitu dapat meningkatkan kualitas SDM di kabupaten Dompu.

Selain itu Ihsan menambahkan dan berharap kedepan semoga urusan kebijakan pendidikan di kabupaten Dompu harus di gabung bersamaan dengan aspek budaya, sehingga generasi kita ke depan lebih mengenal akar budayanya.

” Pendidikan dan kebudayaan bagaikan dua sisi sekeping mata uang yang nggak bisa di pisahkan, sehingga pengembangan pendidikan yang memiliki akar budaya Dompu ke depan bisa di wujudkan”. tutup Muhamad Ihsan

kliknusantara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tahap Persiapan TMMD Kodim 1305 Buol Tolitoli Terus Dilakukan

Fri Feb 26 , 2021
Sulteng – TOLITOLI | Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA 2021 di Desa Kamalu Kecamatan Ogoideide memasuki tahap persiapan. Berbagai langkah terus dilakukan oleh prajurit Kodim 1305 BT, Kamis (25/02/2021). Diantaranya adalah melaksanakan kegiatan pra TMMD khususnya pada sasaran fisik pekerjaan peningkatan jalan beton dan renovasi peningkatan jembatan. […]