Kepedulian Polda Sulteng, 85 Keluarga Tak Mampu Terima Bantuan Beras Melalui Jajaran Polres Tolitoli

Penyaluran bantuan beras Polda Sulteng oleh jajaran Polres Tolitoli kepada keluarga kurang mampu

Kliknusantara.com [Tolitoli-Sulteng] – Melalui jajaran Polres Tolitoli, sebanyak 85 Keluarga kurang mampu di Tolitoli, khususnya di Kecamatan Baolan mendapat bantuan logistik dari Polda Sulteng, Sabtu (23/5/2020).

Bantuan berupa beras dengan sebanyak 5 Kg tersebut diberikan menjelang Lebaran Idul Fitri 1441 H. Bantuan itu merupakan bentuk kepedulian Polda Sulawesi Tengah disaat pandemi Covid-19, terlebih lagi menjelang lebaran Idul Fitri 1441 H.

Kapolsek Baolan Iptu H Siswanto saat memimpin kegiatan mengatakan, bantuan paket sembako dari Polda Sulteng tersebut di distribusikan kepada 85 Kepala Keluarga (KK) di Tiga Desa dan Lima Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Baolan.


Adapun wilayah pendistribusiannya yaitu Desa Pangi, Desa Dadakitan, Desa Lelan Nono, Kelurahan Tambun, Kelurahan Nalu, Kelurahan Baru, Kelurahan Tuweley dan Kelurahan Panasakan Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.

“Alhamdulillah, semua sudah terdistibusikan bantuan dari Polda Sulteng menjelang lebaran kepada yang membutuhkan, dan semoga tepat sasaran” kata Kapolsek Baolan.

Pada kesempatan itu pendistribusian itu, Kapolsek dan jajarannya turut mensosialisasikan himbaua dari Pemerintah Pusat dan Maklumat Kapolri untuk tetap menjaga jarak saat beraktifitas…… (Red).

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Camat Tirtamulya Serahterimahkan Bantuan Sosial Kepada Desa dan Kelurahan

Sun May 24 , 2020
Camat Tirtamulya, Dindin Rachmady didampingi Ketua PKK Kecamatan Tirtamulya dan Dua Kepala Desa beserta Ketu PKKnya, Kamis 21 Mei 2020 Kliknusantara.com [Karawang – Jabar] – Bantuan Sosial kepada masyarakat diantaranya Bantuan dari Kemensos RI, Provinsi, Kota/Kabupaten, Dana Desa dan Para Donatur yang perduli terhadap masyarakat yang terdampak Wabah Covid-19. Penerapan […]