Kepedulian HIPAKAD, 14 Hari Terjun Tangani Dapur Umum Kodim 0619/PWK

Nana Supriatna Bendahara DPC HIPAKAD (Kiri) dan Frankie Korompis Wakil Sekretaris HIPAKAD Kabupaten Purwakarta (Kanan).

Kliknusantara.com [Purwakarta-Jabar] – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Instruksi yang diberikan KODIM 0619 kepada HIPAKAD untuk diperbantukan dalam giat sosial di dapur umum TEPBEK III – 44 – 3.B/PWK yang sudah berlangsung selama 14 hari sudah usai.

Nana Supriatna Selaku Bendahara DPC HIPAKAD (Himpunan Putra-putri Keluarga Angkatan Darat) Kabupaten Purwakarta mengatakan bahwa HIPAKAD membantu di dapur Umum atas dasar Perintah dari KODIM 0619 dengan menurunkan anggota kurang lebih 10 Orang Anggota HIPAKAD.

Kegiatan sosial ini berlangsung selama 14 hari yang kemudian kami masih menunggu informasi selanjutnya dari KODIM 0619 apakah kegiatan ini tetap berlanjut Apakah Cukup sampai hari ini, karena pelaksanaan tersebut hari ini sudah selesai,’ tutur Nana kepada media ini, Jum’at (22/05/2020).

Keterlibatan HIPAKAD ternyata tidak sendiri tapi ada juga anggota dari Organisasi lain yang membantu yaitu PUTRAKO, mereka bersinergi bersama-sama dengan Anggota TEPBEK III-44-3.B/PWK untuk memasak makanan box yang akan didistribusikan oleh KODIM Purwakarta,Subang, Karawang untuk disalurkan kepada tenaga medis dan non medis.

(A H)

35b24349cfd79c2fca67650b87d971df

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kiprah Yayasan Rumah Harapan Dari Komunitas Karyawan Peduli Anak Yatim dan Dhuafa

Mon May 25 , 2020
Malik Andriyadi, Penanggung jawab Yayasan Rumah Harapan Cabab Purwakarta Kliknusantara.com [Purwakarta-Jabar] – Kepedulian karyawan perusahaan di Karawang lantas berhimpun dalam sebuah wadah komunitas dalam bentuk yayasan. Mereka adalah komunitas yang peduli terhadap sesama. terutama anak yatim dan dhuafa. Berdiri sejak tahun 2008, Yayasan Rumah Harapan telah berkembang dan mempunyai 32 […]