Kepala Desa Balaroa Akan Gelar Musrenbang Desa Persiapan Bahan Usulan Ke Kecamatan

Ramli, Kepala Desa Balaroa Kecamatan Dampal Utara, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah

Kliknusantara.com | DAMPAL UTARA – Pemerintah Desa Balaroa agendakan pelaksanaan Musrenbang tingkat desa pekan depan. Tepatnya pada Senin tanggal 4 Februari mendatang. Rencananya kegiatan itu akan berlangsung di Balai Desa Balaroa Kecamatan Dampal Utara, Tolitoli, Sulteng.

Kepala Desa Balaroa, Ramli mengemukakan rencana tersebut saat menerima awak Liputan Desa Membangun pada di kediamanya, Kamis (28/1/2021) siang.

Menurut Ramli, kegiatan ini di laksanakan untuk mendengarkan usulan-usulan warga Balaroa terkait rencana pembangunan tahun 2022 dengan anggaran APBD maupun APBN. Dalam musyawarah itu akan ditetapkan program yang akan jadi prioritas untuk dinaikkan ke tingkat kecamatan dan seterusnya.

“Usulan- usulan prioritas itu jadi bahan musrembang nantinya di kecamatan,” cetus Ramli.

Kepala Desa Balaroa itu menambahkan bahwa saat Musrenbang Desa nanti rencananya akan dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh pendidik, ibu PKK, tokoh agama serta ketua BPD….. (Aby).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Dampak Positif Perdes Ternak Desa Stadong Mulai Nyata Bagi Warga Petani

Fri Jan 29 , 2021
Kliknusantara.com | Dampal Utara – Dampak positif Peraturan Desa (Perdes) Desa Stadong mulai nyata dirasakan warganya, khusunya bagi petani. Kegiatan perkebunan dan pertanian berangsur pulih. Lahan yang biasanya terlantar kini nama pak menghijau degan tanaman. Sejak diberlakukannya Perdes Ternak beberapa bulan lalu, warga petani giat bercocok tanam. Kebun mereka mulai […]